Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Voli Kampus arrow Invitasi Bola Voli Unpar 2007
Skip to content

Login Form






Lost Password?

Visitors Counter Since 4 Feb 2012

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday1306
mod_vvisit_counterYesterday2588
mod_vvisit_counterThis week16268
mod_vvisit_counterThis month73366
mod_vvisit_counterAll6299211

sloganvoli.jpg

Invitasi Bola Voli Unpar 2007 PDF Print E-mail
Written by donda   
Tuesday, 11 September 2007

Kejuaraan bola voli yang diadakan di GSG Universitas Parahyangan dari tanggal 3-8 September 2007 mempertemukan Universitas Se-Jabodetabek & Bandung. Sebanyak 7 Universitas mengirimkan tim voli Putra / Putri nya (4 dari DKI Jakarta,dan 3 dari Bandung).

4 Universitas dari DKI Jakarta tsb adalah : Univ.Indonesia ,Unika AtmaJaya,Binus, dan Univ.Pelita Harapan. Sedangkan dari Bandung menurunkan 3 Universitas yaitu, ITB,Politeknik Bandung,dan tuan rumah Univ.Parahyangan. Sistem yg dipakai dalam kejuaraan ini adalah ½ Kompetisi dan meloloskan juara pool dan runner up dari masing” Pool untuk dipertandingkan lagi dalam partai Semifinal.

Event yg walaupun bertepatan dengan diadakanya Asian Volleyball Championship ini tidak sepi penonton,terlihat dari babak penyisihan sampai babak final selalu dipenuhi oleh penonton baik dari mahasiswa Unpar sendiri,Supporter Tim,ataupun dari pencinta” voli di  kota Bandung.

Untuk bagian Putri di partai semifinal AtmaJaya (Juara Pool A) berhasil mengalahkan Binus (Runner up Pool B) dgn set score (3-1),kemudian Unpar (Juara Pool B) dikalahkan UI (Runner up Pool A) dgn set score (2-3). Selanjutnya di partai Final AtmaJaya yg sebelumnya pernah bertemu dgn UI di babak penyisihan  kembali melakukan rematch,dan akhirnya AtmaJaya menjadi Juara di bagian Putri setelah mengalahkan UI (3-1).

Sementara di bagian Putra pada partai semifinal,Juara tahun lalu AtmaJaya menyingkirkan Binus dgn set score (3-0),lalu ITB yg menjadi runner up pool menyudahi perlawanan Univ.Pelita Harapan dgn set score (3-1).lalu di Babak Final yg sangat ramai dipenuhi oleh pendukung dari ke 2 tim,AtmaJaya berhasil mengalahkan ITB (3-0) dan menjadi Juara di bagian Putra. Dengan demikian AtmaJaya berhasil ‘mengawinkan’ 2 gelar baik dari Putra dan Putri.

Untuk Pemain Terbaik dari Putri berhasil diraih oleh Spiker dari AtmaJaya bernomer punggung 9,sedangkan untuk Pemain Terbaik Putra kembali dari AtmaJaya diraih oleh Toser bernomer punggung 9.

 “Invitasi Tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya,terlihat dari animo para penonton yg cukup ramai dari awal hingga berakhirnya Invitasi ini” ujar Theodorus Andre selaku Ketua Panitia Invitasi Unpar 2007.Dan rencana`nya Kompetisi antar Universitas dan setingkatnya seperti ini akan diadakan oleh UI,Trisakti dan AtmaJaya pada awal tahun 2008 tentunya dengan konsep yg berbeda”.

Jadi untuk mahasiswa/i siapkan Tim voli dari Universitas kalian masing-masing untuk mengikuti Kompetisi seperti ini,disamping untuk Mengharumkan nama Almamater kalian bias juga untuk menambah teman pencinta voli.

 

Maju Terus Voli di kalangan Mahasiswa !!!

 

Last Updated ( Tuesday, 11 September 2007 )
 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=