Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Liga Voli Indonesia arrow Semifinal, Target Indomaret di Livoli
Skip to content

Login Form






Lost Password?

Visitors Counter Since 4 Feb 2012

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday1111
mod_vvisit_counterYesterday1748
mod_vvisit_counterThis week14430
mod_vvisit_counterThis month27522
mod_vvisit_counterAll5690867

sloganvoli.jpg

Semifinal, Target Indomaret di Livoli PDF Print E-mail
Written by benny   
Thursday, 23 November 2006
SIDOARJO - Menembus semifinal. Asa itu diusung Indomaret menyongsong Liga Voli (Livoli) musim ini. Klub voli asal Sidoarjo itu tetap enggan merevisi target meskipun jadwal voli kelas dua di tanah air tersebut diundur hampir dua minggu. Dari rencana awal akhir November menjadi 10-17 Desember mendatang.

Padahal, sejatinya penundaan itu bisa menjadi keuntungan tersendiri bagi Indomaret. Mereka jadi memiliki masa yang lebih panjang untuk makin memadukan serta mematangkan komposisi utama. Dalam kurun waktu tiga hari (17-19 November) Indomaret bisa menggelar try out ke Banyuwangi. Dalam Livoli nanti mereka juga sudah bisa memainkan M. Sony yang sudah balik dari pelatnas. "Kami tak mau bertindak gegabah dengan mengubah target. Kami sadar dengan kekuatan yang kami miliki. Jadi, masuk semifinal tetap menjadi target yang paling realistis bagi kami. Toh itu sudah menyamai prestasi Indomaret tahun lalu," tegas Yano, pelatih Indomaret kepada Jawa Pos.

Bukan karena pesemistis Indomaret tidak berani sesumbar berlebihan. Tapi, klub yang bermarkas di kawasan Gedangan, Sidoarjo, itu tahu diri dengan usia mereka yang masih terlalu muda. Dengan usia yang muda nan minim pengalaman, Indomaret merasa belum saat yang pantas untuk berkoar mengejar gelar juara.

Secara individu Indomaret boleh memiliki pemain-pemain berkualitas. Sebut saja nama Sutono dan Ari Setiawan yang turun di Proliga edisi 2006 bersama Jakarta Sananta P2B. "Tapi, tim ini kan ibarat kata baru seumur jagung kalau dibanding kontestan Livoli lainnya. Belum lagi, kami juga baru kembali bangun pascamundurnya beberapa motor Indomaret. Ya, seperti yang sudah kami tegaskan, semifinal tetap menjadi patokan utama Indomaret," seru Yano.

Indomaret memang baru saja ditinggalkan Kusno yang merupakan salah satu amunisi terbaiknya. Padahal, sebelumnya klub voli kebanggaan publik Kota Udang tersebut dipaksa merelakan kepergian Masyhudi yang kini mengarsiteki Bank Jatim.

source: Jawa Pos 

Last Updated ( Friday, 24 November 2006 )
 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=