Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Profesional Liga arrow Semarang Bank Jateng Ikut Proliga
Skip to content

Login Form






Lost Password?

Visitors Counter Since 4 Feb 2012

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday1128
mod_vvisit_counterYesterday1748
mod_vvisit_counterThis week14447
mod_vvisit_counterThis month27539
mod_vvisit_counterAll5690884

sloganvoli.jpg

Semarang Bank Jateng Ikut Proliga PDF Print E-mail
Written by benny   
Thursday, 23 November 2006
Semarang Bank Jateng resmi menjadi salah satu peserta Kejuaraan Bola Voli Indoor Semiprofesional Proliga, yang akan digelar diberbagai daerah, tanggal 2 Februari - 29 April 2007. Semarang Bank Jateng akan mengirimkan tim putra.

Dalam pertemuan manajer tim peserta Proliga, yang berlangsung di Ruang Pertemuan PDAM Semarang Rabu (22/11), tercantum nama Klub Jakarta Bank BNI, Surabaya Samator, Jakarta P2B, Bandung Tectona, Yogyakarta Yuso, Surabaya Bank Jatim, Jakarta Monas dan Semarang Bank Jateng.

''Mumpung di Semarang sedang ada Kejurnas Antarklub, sehingga kesempatan ini kami manfaatkan untuk audiensi dengan para manajer peserta Proliga, karena saat ini hampir semua pembina bola voli kumpul di Semarang,'' jelas Ketua Panpel Proliga Hanny Surkati, seusai pertemuan siang tadi.

Selain delapan tim putra, terdapat enam tim putri, masing - masing Jakarta Bank BNI, Yogyakarta Yuso, Jakarta Elektrik, Jakarta Monas dan Gresik Ponska. Tetapi Jakarta Bank BNI sebagai juara bertahan, diperkirakan kekuatannya tidak sehebat yang dulu, karena telah ditinggalkan tiga pemain andalannya.

Rianita Ponirwan dan Anna Yohana yang merupakan pemain Timnas SEA Games, sekarang gabung dengan tim putri Surabaya Bank Jatim, sedangkan Dwi Sari direkrut oleh Gresik Ponska. "Dalam pertemuan tadi juga membahas perpindahan atlet. Kami harapkan pada pertengahan bulan desember, semua perpindahan atlet sudah beres,'' pintanya.

Sementara itu, Sekum Pervis Semarang Daniel Toto Indiono menyebutkan, sekarang tim Proliga Semarang resmi menggunakan nama Semarang Bank Jateng, setelah beberapa hari lalu ada kesepakatan mengenai pembiayaan, yang akan ditanggung bersama antara Pervis dan Bank Jateng.

''Kalau beberapa hari lalu masih menggunakan nama Semarang Pemkot, sekarang sudah resmi memakai nama Semarang Bank Jateng. Kami sudah mendaftarkan 13 pemain, kami juga masih butuh beberapa pemain yang masih kami carikan di Kejurnas Antarklub yang saat ini masih berlangsung di Semarang, dan Kendal,'' jelasnya, sambil menyebut fihaknya juga masih mencari dua pemain asing, sebagai salah satu syarat peserta Proliga.

source: suaramerdeka.com 

Last Updated ( Friday, 24 November 2006 )
 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=