Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Liga Voli Indonesia arrow Kejurnas/pra livoli, Nasib 3 Tim Jateng Ditentukan Kamis
Skip to content

Login Form






Lost Password?

Visitors Counter Since 4 Feb 2012

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday362
mod_vvisit_counterYesterday1885
mod_vvisit_counterThis week4268
mod_vvisit_counterThis month32649
mod_vvisit_counterAll5695993

sloganvoli.jpg

Kejurnas/pra livoli, Nasib 3 Tim Jateng Ditentukan Kamis PDF Print E-mail
Written by benny   
Thursday, 23 November 2006
Nasib tiga tim Jateng, masing - masing Klub PDAM dan Berlian untuk tim putra, dan Klub Putri Vita Solo, akan ditentukan pada pertandingan Kamis besok. Kamis merupakan hari terakhir babak penyisihan pul Sampoerna Hujau Kejurnas Antarklub di Gor Bahurekso Kendal dan Gor Satria Semarang.

Hari ini, tiga klub Jateng tersebut sama - sama menambah dua angka, setelah menang atas lawan - lawannya. Pada pertandingan sore tadi, Vita Solo menang 3-1, 25-14, 20-25, 25-21, 25-16 atas Putri TB Kalsel di Gor Bahurekso.

Dengan tambahan dua nilai tersebut, berarti tim asuhan pelatih Haryono ini, memiliki peluang untuk lolos ke semifinal mewakili Pul Y bersama Bank BNI Jakarta, yang sudah memastikan lolos kendati masih menyisakan satu pertandingan.

Pukul 09.00 WIB Kamis pagi, Vita Solo akan berhadapan dengan Klub Prayoga, yang bisa disebut sebagai partai hudup atau mati, karena tim yang bisa memenangkan pertandingan, adalah tim yang lolos ke semifinal, karena kedua tim ini, sama - sama mencatat satu kali kalah, dan tiga kali meraih kemenangan. Bedanya, Vita kalah 0-3 dari BNI, sedangkan Prayoga Bogor kalah tipis 2-3 dari BNI.

Demikian halnya dengan Klub Berlian Semarang, Kamis juga akan menentukan nasib di Pul A, setelah hari ini berhasil mendapat tambahan dua angka, hasil kemenangan 3-1 (39-37, 22-25, 25-20, 25-18) atas Bank Sulut, yang sempat diwarnai dengan terjadinya 14 kali deuce, sebelum Lutfi Hakim dkk menang 39-37 pada set pertama.

Pada pertandingan jam pertama, pukul 09.00 WIB pagi ini di Gor Satria, tim asuhan trio pelatih Indra Jaya, Edi Siswoyo dan Agus Ristanto tersebut akan berhadapan dengan PDAM Indramayu. Tim yang menang, juga berhak mendampingi Putra Magetan ke semifinal, karena tim yang diperkuat oleh enam pemain Klub Damri Karanganyar belum pernah kalah.

Hal serupa juga dialami oleh PDAM Semarang. Sehari sebelumnya kalah 1-3 dari Oka Perdapa, kemarin hanya bisa menang tipis 3-2, 25-23, 21-25,17-25, 25-19, 15-11 atas Putra TB. Sore nanti pukul 17.00 WIB Heri Haryanto dkk akan berhadapan dengan klub tangguh, Tamora Sumut, satu - satunya klub yang belum pernah kalah di Pul B.

Ada satu tim lagi yang masih berpeluang lolos, yaitu Oka Perdapa yang hari ini akan berhadapan dengan Bharata Muda DKI, karena klub asal Kota Cirebon ini juga baru sekali menderita kalah.

Jadi kalau hari ini, Oka menang atas Bharata, kemudian PDAM menang dengan Tamora, sehingga antara Oka, PDAM dan Tamora akan dilakukani hutung - hitungan nilai dan set kemenangan, untuk menentukan dua tim yang lolos ke semifinal, karena tiga tim sama - sama mengalami sekali kalah.

source: suaramerdeka.com 

Last Updated ( Sunday, 26 November 2006 )
 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=