Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Profil Pemain arrow Joko Murdiyanto, Target Emas di SEA Games.
Skip to content

Login Form






Lost Password?

Visitors Counter Since 4 Feb 2012

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday1450
mod_vvisit_counterYesterday1883
mod_vvisit_counterThis week15040
mod_vvisit_counterThis month41451
mod_vvisit_counterAll5704796

sloganvoli.jpg

Joko Murdiyanto, Target Emas di SEA Games. PDF Print E-mail
Written by Pippin   
Wednesday, 12 December 2007

Dialah Joko Murdiyanto, pebolavoli nasional, yang memperkuat Tim Nasinonal di SEA GAMES XXIV Nakhon Ratchasima 7 hingga 15 Desember ini berharap bisa menyumbang emas pada kejuaraan ini.

Bagi Joko dan TimNas, yang pada hari Minggu kemarin, berhasil memenangkan pertandingan 3-0 atas Laos, yang terpenting saat ini adalah bagaimana menstabilkan semangat untuk menghadapi Vietnam pada esok hari.

"Saya dan teman-teman akan berusaha dengan sungguh – sungguh dan mengerahkan semua kemampuan dengan berbekal teknik yang saya dapat ketika mengikuti Pelatnas di Padepokan Sentul selama kurang lebih 11 bulan" ucap Joko.

Dilahirkan pada 31 Agustus 1984, di Wonogiri Jawa Tengah, Joko muncul sebagai antara atlit Nasinoal yang dilahirkan oleh negara.

Diawali dengan hobinya yang bermain voli sejak kelas 3 SMA, joko tidak hanya bergabung dengan klub di kampung halamannya tapi juga menjadi tim di sekolahnya.

Kejuaraan yang diikutinya, Kejurnas Junior 2002, mengantarkannya kepada klub besar P2B Sananta Jakarta.
Pada tahun 2004, tepatnya pada Livoli 2004 Joko dipercaya untuk mengikuti Pelatnas yang dipersiapkan untuk mengikuti Kejuaran Dunia untuk tinggi badan 185. Saat ini, Joko selain berada di Tim Nasional, Joko  bersama dengan 2 rekannya, Erwin Rusni dan Muhammad Rivianyah tergabung di klub P2B Sananta Jakarta.

Menyinggung masalah regenerasi pemain, Joko menilai Voli indonesia yang saat ini sudah mendapat apresiasi masyarakat Indonesia pada dasarnya sudah memiliki proses regenerasi, hanya saja diharapkan pendididkan dan pembinaan harus lebih baik, sehingga bisa menciptakan bibit voli yang berkualitas .

“Saya tidak mungkin untuk seterusnya bermain voli, tapi untuk saat ini saya juga belum berpikir untuk menjadi seorang petalih. Saya hanya mengikuti apa yang diberikan Tuhan. doakan kami semoga sea games berhasil, terus bisa tampil maksimum.”, kata dia. (arf/ism)

Nama : Joko Murdiyanto
Tempat & tanggal lahir : Wonogiri, 31 Agustus 1984

Ayah / Ibu : Sadi /  Trimurti
Hobi : Olahraga
Cita-cita : Jadi orang yang sukses dunia akhirat

Last Updated ( Friday, 14 December 2007 )
 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=