Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Manca Negara arrow Preview Pertandingan Hari ke-2 Voli putri Olimpiade Beijing.
Skip to content

Login Form






Lost Password?

Visitors Counter Since 4 Feb 2012

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday46
mod_vvisit_counterYesterday2134
mod_vvisit_counterThis week2180
mod_vvisit_counterThis month25839
mod_vvisit_counterAll6389117

sloganvoli.jpg

Preview Pertandingan Hari ke-2 Voli putri Olimpiade Beijing. PDF Print E-mail
Written by marto   
Friday, 15 August 2008

Rekans Volimania, kawan baru kita AGUS SISWO mengirimkan tulisan berikut ini tentang Voli di Beijing. Tentu ini sangat menggembirakan, karen amakin bertambah lagi  volimania yg bersedia sharing berita voli. trima kasih Mas Agus ya. ditunggu berita selanjutnya..

 (Beijing,11-08). Kemenangan di hari pertama pertandingan bola voli putri Olimpiade Beijing diharapkan  menular pada pertandingan kedua (hari ini,11-08-2008) dengan mampu unggul atas lawan lawannya untuk bertenngger sebagai juara grup.

Juara bertahan China akan bersua Polandia  di grup A. China di pertandingan pertama menang atas Venezuela 3-0.
Sedangkan tim no.1 dunia Brazil akan berhadapan dengan “traditional powerhouse” Rusia di grup B.
China mempunyai start yang baik saat menghadapi Venezuela di hari sabtu dengan merebut kemenangan 3 set langsung, sedang calon lawannya  Polandia, dihari pertama kalah dari Cuba 3-1. Polandia kembali lolos ke Olimpiade setelah penampilan pertama kalinya pada tahun 1968 di Mexico City, saat itu mampu mempersembahkan medali perunggu.
USA penghuni peringkat no.4 dunia yang baru baru ini finis di posisi empat FIVB World Grand Prix 2008, akan berhadapan dengan Cuba, kedua tim mampu menang pada laga perdana. Tim wanita USA bersama pelatihnya Lang Ping berhasil unggul melalui pertandingan 4 set atas tim wanita Jepang di laga perdana. Sedangkan Cuba mampu memenuhi harapannya dengan memperoleh kemenangan atas Polandia, mereka diyakini lebih siap secara mental karena mampu menyikat enam laga, pada pertandingan persiapan menuju Olimpiade.
Jepang menaruh harapan tinggi di pertandingan kedua ini, setelah kalah dari USA di pertandingan pertama. Untuk meraih kemenangan saat menghadapi Venezuela. Ini adalah pertandingan hidup mati untuk membuka peluang ke babak perempatfinal.
Brazil dan Rusia akan saling bertemu dipertandingan kedua di grup B. Rusia yang pada pertandingan pertama digulung tim no.2 dunia Italia, kembali harus menghadapi tim tangguh no.1 dunia Brazil. Brazil di hari pertama menggebuk Algeria, pada pertandingan yang tidak seimbang itu, menggunakan system Rally poin, system yang perkenalkan sejak tahun 2000. Brazil harus menang saat melawan Rusia untuk memastikan langkahnya kebabak berikutnya.
Pemenang hari pertama Italia dan Serbia menjadi Favorit kembali untuk memenangkan pertandingan kedua ini saat menghadapi pendatang baru Olimpiade, Kazakhstan dan Algeria. Begitu juga dengan Brasil diprediksi akan melenggang dengan mudah ke babak Perempatfinal. (/en.beijing2008.cn)

Last Updated ( Friday, 15 August 2008 )
 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=