Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Profil Pemain arrow Gondrong Bikin Nyaman
Skip to content

Login Form






Lost Password?

Visitors Counter Since 4 Feb 2012

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday834
mod_vvisit_counterYesterday1135
mod_vvisit_counterThis week1970
mod_vvisit_counterThis month8467
mod_vvisit_counterAll6828376

sloganvoli.jpg

Gondrong Bikin Nyaman PDF Print E-mail
Written by koko prasetyo   
Tuesday, 03 February 2009

Ada beberapa ciri yang melekat pada diri mantan atlet voli pantai nasional Agus Salim. Yang paling terlihat tentu saja rambutnya yang gondrong. Bahkan, rambut panjang itu menjadi ciri paling spesial dari pria kelahiran 16 Agustus 1975 tersebut.

''Dari pertama kali menjadi pebola voli pantai, saya sudah gondrong. Nggak ada alasan apa-apa. Saya merasa nyaman dan percaya diri dengan rambut yang panjang," ujar Agus di sela-sela menyaksikan Kejurnas Voli Pantai U-17 di GOR Voli Pantai Sidoarjo, Minggu lalu (1/2).

Agus mengaku belum ada niat untuk mengubah model rambutnya menjadi pendek. Termasuk, ketika dia sudah menjadi pegawai di Dinas Pendapatan Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), sejak beberapa tahun lalu. Meski menjadi aparat Negara, pria yang masih lajang ini tetap setia dengan rambut sebahunya.

Tidak malu atau sungkan dengan pegawai lainnya? Agus memegang prinsip cuek is the best. Dia tetap percaya diri dengan rambut sebahunya. ''Tidak apa-apa. Teman-teman tidak ada yang komplain kok. Jadi, ya tidak perlu memotong rambut,'' ungkap peraih emas di SEA Games 1997 tersebut.

Agus mengaku akan terus ''memelihara'' rambutnya sampai ada keinginan untuk memotongnya. ''Yang bingung adalah menentukan momen yang tepat untuk memotong rambut saya. Sampai saat ini belum kepikiran,'' katanya.

Diakui Agus, rambutnya sekarang sebenarnya sudah lebih pendek. ''Sebelumnya sempat sampai punggung,'' katanya. Peraih perak Asian Games 2002 itu pun memotong sedikit rambutnya bulan lalu. Tidak banyak memang. Sebab, panjang rambutnya masih sebahu.

Meski berambut gondrong, Agus mengaku jarang melakukan perawatan ke salon. Bahkan untuk sekadar creambath sekalipun. Agus lebih percaya usapan tangannya untuk merawat mahkotanya itu. ''Paling cuma pakai sampo Tidak ada perawatan khusus seperti cewek. Saya swalayan saja, melayani diri sendiri,'' ujar Agus seraya tergelak.
Sumber :Jawa Pos
Last Updated ( Tuesday, 03 February 2009 )
 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=