Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow FIVB & AVC arrow Dr. Saleh A. Bin Nasser, Presiden AVC
Skip to content

sloganvoli.jpg

Dr. Saleh A. Bin Nasser, Presiden AVC PDF Print E-mail
Written by ahmad zul   
Tuesday, 27 April 2010

presiden AVC

Dr. Saleh A. Bin Nasser, Presiden ketiga dari Konfederasi Voli Asia, lahir tahun 1942 di Makkah Al Mukarramah, Arab Saudi. Dr. Saleh A. Bin Nasser bergabung dengan Federasi Bola Voli Internasional sebagai anggota Komite Eksekutif dan Eksekutif Wakil Presiden. Pada tahun 1992, ia menjadi Wakil pertama Presiden Konfederasi Bola Voli Asia sampai ia diangkat menjadi  Presiden AVC pada tahun 2008.

Beliau menjabat sebagai Presiden Federasi Bola Voli Arab Saudi selama 12 tahun. Pengalamannya di Arab Saudi menjadikannya manajer tingkat atas dan telah menempatkan beliau dalam ruang lingkup tinggi pada Kerajaan, kebersamaan dalam pelayanan pemuda, olahraga dan budaya negaranya dan seluruh wilayah Arab Saudi, memungkinkan baginya untuk menyumbangkan ide-ide cemerlang kepada Federasi Voli Internasional dan Konfederasi Bola Voli Asia.
Ketika ia menjadi bagian dari badan tertinggi Voli di Dunia dan juga di Asia, Dr Saleh Bin Nasser telah sangat mengesankan pada karir politik dan olahraganya.
Setelah lulus dengan gelar di bidang sosiologi dari Universitas Kairo dan Master dalam Pembangunan serta  Doktor Sarjana Peran Informasi dari Universitas Negara Michigan, Amerika Serikat, Dr Saleh A. Nasser Bin memegang beberapa posisi dengan tanggung jawab besar, terutama di
bidang pemuda dan olahraga.

Dia adalah Direktur Pengembangan dan Pelayanan Sosial Departemen di Departemen Tenaga Kerja dan Urusan Sosial 1967-1976 dan Asisten Deputi Menteri Urusan Media di Kementerian Informasi. Kemudian, pejabat tinggi Saudi menjabat sebagai Wakil Menteri Penyiaran Radio dan TV setelah pindah ke Departemen Penerangan selama delapan tahun 1976-1983. Sebagai orang komunikasi, ia disiarkan bakatnya untuk menyertakan media dunia. Pada tahun 1983, ia pindah ke menjadi Wakil Presiden Umum Remaja Kesejahteraan, Presidensi Umum Remaja Kesejahteraan. Dari 2008 dia memegang posisi Spesial Penasehat Presiden, Jenderal Kepresidenan Pemuda Kesejahteraan.
Dr Saleh A. Bin Nasser juga mempunyai pengaruh profesional di gabungan penyiaran dari negara-negara Arab dan menjabat sebagai Presidennya, atas reputasinya di semua daerah di mana ia unggul dan dihargai melampaui batas-batas dari Kerajaan Arab Saudi.
Seorang pria jatuh cinta pada olahraga dan tindakan seperti Dr Saleh Bin Nasser tidak bisa tetap berada di luar lingkaran Olimpiade. Itulah sebabnya dia, sejak tahun 1983, menjadi anggota negaranya di Komite Olimpiade Nasional selama sembilan tahun, sebagai anggota Eksekutif Kantor Komite Olimpiade Arab Saudi.
Dr Saleh A. Bin Nasser, juga sangat dihargai di lingkungan sepak bola nasional dan internasional (ia adalah anggota dari Protokol FIFA dan Konfederasi Cup Komisi, dan memegang posisi penting di Saudi Arabia Football Federation), berhasil mengambil posisi kedua untuk  Voli
sebagai olahraga banyak dimainkan di Arab Saudi. Ada beberapa klub olahraga di mana Voli akan memiliki tempat. Jadi, Dr Saleh A. Bin Nasser melakukan pengembangan Voli di kota-kota, di klub yang tidak menawarkan sepak bola. Dengan bantuan pelatih asing, Saudi Voli berkembang tidak seperti sebelumnya.
Dr Saleh Bin A. Nasser, selain sekian banyak kewajiban, harta dan waktu ia berhasil mengabdikan untuk mempraktekkan seni menjadi kakek. Dia memiliki empat anak yang pada gilirannya telah memberinya tujuh cucu.
Banyak penghargaan atas pengabdiannya untuk olahraga dan dalam lemarinya, Dr Saleh A. Bin Nasser sebagai Presiden AVC  juga tahu tugas yang dihadapinya  adalah sangat besar tetapi janji untuk mengembangkan Voli di Asia dengan upaya yang terbaik, dan mencoba untuk memberi
prestasi bagi tim Asia yang lebih besar di dunia.

Sumber : AVC

Last Updated ( Tuesday, 27 April 2010 )
 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=