Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Voli Daerah arrow Petrogres Andalkan Pemain Muda
Skip to content

sloganvoli.jpg

Petrogres Andalkan Pemain Muda PDF Print E-mail
Written by benny   
Saturday, 04 November 2006
Piala Wali Kota Probolinggo III
GRESIK - Tim voli wanita Petrogres (Petrokimia Gresik) percaya diri menyongsong Piala Wali Kota Probolinggo III. Mereka menurunkan sebagian besar pemain muda dalam even yang dibentang hari ini hingga 10 November mendatang. Mereka juga tidak gentar menghadapi tim kuat seperti Bank Jatim, Yuso Gunadarma Jogjakarta, dan Ajen AD Bandung.

Petrogres akan mengandalkan starter Maya Puspita, Dini Indah Sari, Maya K. Indri, Nindyta Pambayun, Wulandari, Imaya Napalina, dan Novia Andrianti. Sementara itu, kapten tim Wenny Evitasari dan Ratna Indah Yuliani bakal diberi peran baru oleh pelatih.

Ketua Bidang Teknik Petrogres Suyanto mengatakan bahwa persiapan yang dijalani Petrogres sehabis Ramadan cukup efektif. "Kami lebih banyak mengarahkan pemain ke game," katanya kemarin.

Dia juga menjelaskan bahwa persiapan tim sudah utuh dengan ritme permainan yang mulai terbentuk. "Selama ini kan masih ada beberapa pemain belum bisa berkumpul karena masih ada yang ikut di Pelatnas, Pelatda ataupun di level pelajar," ujarnya.

Yanto, panggilan akrab Suyanto, juga menjelaskan kekurangan-kekurangan yang ada dalam tim Petrogres. "Soal kelemahan, tim ini jelas masih minim pengalaman bertanding karena memang kami prioritaskan pemain muda," terangnya.

Dengan pertimbangan itu, manajemen Petrogres meminta dua pemain seniornya, Wenny Evitasari dan Ratna Indah Yuliani, untuk menjadi pemomong pemain-pemain muda. "Kami berharap Wenny dan Ratna Indah bisa membimbing adik-adiknya agar bisa terpacu dan mampu menunjukkan permainan terbaiknya," katanya.

Sementara itu, Wenny ketika ditanya tentang perannya sebagai motivator tim mengatakan tidak mempermasalahkan keputusan tersebut. Dia mengaku tidak masalah kalau memang tidak diturunkan untuk memberi kesempatan pada yang muda. "Memang sudah saatnya kan mereka diberi kesempatan. Kapan lagi kalau tidak mulai sekarang? Saya malah senang dengan kondisi ini karena sudah ada pengganti-pengganti saya," kata Wenny. Meski begitu, dia mengakui peluang Petrogres bakal sangat berat dengan lawan-lawan tanding yang berkualitas dalam kejuaraan tersebut.

source: Jawa Pos 

Last Updated ( Monday, 06 November 2006 )
 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=