Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Serba-Serbi arrow CAESAR
Skip to content

sloganvoli.jpg

CAESAR PDF Print E-mail
Written by benny   
Sunday, 05 November 2006

iben_kera_ngalam

CAESAR.. itulah nama klub voli yang ada di kampung saya. Membentuk klub voli sebenarnya tidak terlintas sama sekali. Asal mulanya adalah anak2 muda yang iseng ingin menghabiskan waktu sore dengan bermain.

Ide yang muncul adalah bermain voli, bola cukup pakai bola sepak plastik harga sekitar 2rb, net dibuat dari rajutan tali rafia. Dan tentu saja permainan ini bisa dimainkan banyak orang, yang jelas MURAH dan MERIAH. 

Setiap hari anak2 muda tsb rutin bermain voli dan tetap seperti semula, yaitu "voli guyon" alias asal-asalan. Suatu hari tersentuh hati salah satu orang tua melihat anaknya bermain di tempat yang agak nyleneh. Tempatnya disebut aneh karena memang lapangan dibuat di tengah2 kebun dan tidak layak.

Tepat tanggal 28 Ags 2004 dibuatlah lapangan voli beneran, tiang dibuat dari besi yang minta di pabrik gula Djatiroto :).
Akhirnya dalam seminggu pun lapangan voli kebanggaan telah usai. Pengerjaannya dilakukan secara kerja bakti, dan untunglah ada yang bersedia lahan salah satu tetangga digunakan untuk lapangan voli.

Masalah muncul, dikarenakan sulit mencari ide membuat nama klub. Berhari-hari.. berminggu-minggu.. bertahun-tahun (waks.. semuanya ngarang hehehe..). Cukup sehari, nama klub telah tersedia. Creatifitas Arek Etan Pasar, disingkat CEASAR. Bagi yang tidak bisa bhs Jawa, bisa ditanyakan ke yang bisa :p. Semoga klub ini bertambah besar sebesar makna yang terkandung di dalam namanya.

Itulah sekelumit cerita asal-usul klub bola voli CAESAR. Tepatnya terletak di RW 6 desa Kaliboto Lor Kec. Jatiroto Kab. Lumajang JATIM. Tulisan ini dipersembahkan untuk simbah, mbk esti, haekal, mas sena dan edha hahahaha... :) kemarin ditagih terussss...

Last Updated ( Wednesday, 07 March 2007 )
 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=