Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Voli Daerah arrow Alko Seleksi Pemain Putri untuk Proliga 2011
Skip to content

Login Form






Lost Password?

Visitors Counter Since 4 Feb 2012

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday2510
mod_vvisit_counterYesterday2466
mod_vvisit_counterThis week13548
mod_vvisit_counterThis month16810
mod_vvisit_counterAll5873228

sloganvoli.jpg

Alko Seleksi Pemain Putri untuk Proliga 2011 PDF Print E-mail
Written by marto   
Thursday, 04 November 2010

BANDUNG, (PR).Klub Bola Voli Alko akan menggelar seleksi pemain untuk persiapan tampil pada kompetisi Proliga 2011. Alko membutuhkan 16 pemain lokal dan 2 pemain asing.

"Seleksi akan kami gelar selama sebulan penuh. Pada Desember nanti kami harapkan tim sudah terbentuk dan bisa langsung menggelar pemusatan latihan untuk persiapan Proliga yang akan dimulai Februari 2011," kata Ketua Alko, Hendra Ahyadi pada silaturahmi Keluarga Besar Alko di Lapangan Alko, Pasar Kosambi Lantai V Kota Bandung, Rabu (3/11).

Pada seleksi tersebut, Alko mengundang 10 pemain Alko dan 12 pemain klub lain di Jawa Barat. Rencananya, 22 pemain tersebut akan ikut seleksi di Lapangan Alko dan GOR Pajajaran mulai Kamis (4/11).

Menurut Hendra, akomodasi pemain selama ikut seleksi akan ditanggung oleh Alko. "Seleksi memang sedikit dibatasi untuk pemain asal Jabar. Kami ingin menjadikan Alko sebagai tim yang merepresentasikan Jawa Barat," ujarnya.

Untuk pemain asing, Hendra tengah memantau beberapa pemain. Ia belum berani memastikan. Namun, kemungkinan besar pihaknya akan memantau beberapa pemain dari Cina, Brasil, dan Thailand.

"Saat ini para pemain asing masih fokus pada kejuaraan dunia di Jepang dan belum bisa diganggu. Namun, kami harus bisa mendapatkan pemain di level timnas bila berasal dari Thailand. Jika dari Cina dan Brasil, minimal pemain kelas dua," kata Hendra.

Hendra juga mengungkapkan, berdasarkan masukan tim pelatih yaitu Gugi Gustaman (Pelatih Kepala), Yunyun (Asisten), dan Nurhariri (Trainer), dua pemain asing yang akan direkrut kemungkinan besar akan mengisi posisi open spiker dan all around. "Kami akan usahakan pemain asing bisa direkrut akhir Desember dan sudah mulai berlatih Januari 2011. Kami harus persiapkan tim sebagus mungkin karena target kami adalah juara," ujarnya.

Selain itu, dari sisi sponsor, Hendra mengatakan, sudah ada beberapa pihak yang menyatakan minatnya untuk bergabung. Namun, umumnya para sponsor masih menunggu perkembangan. "Sponsor masih wait and see. Meski begitu, persiapan kami bisa terbantu dukungan sejumlah donatur," katanya. (A-190)***

Last Updated ( Thursday, 04 November 2010 )
 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=