Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Voli Yunior arrow Optimis Juara Kejurda Junior
Skip to content

Login Form






Lost Password?

Visitors Counter Since 4 Feb 2012

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday687
mod_vvisit_counterYesterday1838
mod_vvisit_counterThis week10424
mod_vvisit_counterThis month38805
mod_vvisit_counterAll5702150

sloganvoli.jpg

Optimis Juara Kejurda Junior PDF Print E-mail
Written by benny   
Monday, 05 February 2007
SURABAYA - Tim voli Surabaya berhasrat mengakhiri paceklik prestasi mulai awal tahun ini. Tekad itu akan mereka wujudkan dalam Kejurda Junior yang bakal berlangsung di Jombang 18-23 Februari mendatang.

"Kami optimistis bisa menjadi yang terbaik di Kejurda nanti. Baik untuk tim pria maupun wanita. Sebab, kami sudah mempersiapkan tim secara matang," kata Anang Iskandar, ketua umum Pengcab PBVSI Surabaya, kemarin.

Tim voli Kota Pahlawan ini makin bergairah menyongsong Kejurda, karena tidak menghadapi hal yang menyusahkan dalam berlatih. Mereka mendapatkan tempat berlatih secara permanen di GOR milik SMU 16 Surabaya terhitung sejak kemarin.

Asa mereka juga semakin menyembul dengan bergabungnya beberapa pemain berkualitas di posisi vital. Di kelompok pria misalnya. Tim voli Kota Pahlawan mendapatkan tiga amunisi dari Surabaya Samator. Mereka adalah Adam yang berposisi sebagai open spiker, Bagus (tosser), serta Mahfud Nur Cahyadi (quiker).

"Bisa dibilang mereka adalah energi bagi kami. Kehadiran mereka jelas membuat kekuatan kami bertambah dan sekaligus mempertembal keyakinan kami untuk menjadi yang terbaik," tutur Anang.

Meski optimistis, pria yang juga Kapolwiltabes Surabaya itu tetap mengingatkan para pemainnya untuk waspada. Sebab, daerah-daerah lain dipastikan juga mengusung tekad yang sama dengan Surabaya. Terlebih buat Pacitan dan Sidoarjo yang pada akhir tahun lalu sukses meraih gelar juara kelompok pria serta wanita di Kejurda Remaja.

"Semua lawan pasti berbahaya, karena itu kami tetap patut waspada. Namun, kewaspadaan itu bukan berarti melemahkan semangat diri sendiri. Kami harus tetap optimistis bisa meraih yang terbaik," kata Anang.

sumber: JawaPos 

Last Updated ( Monday, 05 February 2007 )
 
< Prev
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=