Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Voli Yunior arrow Mitra Kencana ke Semifinal
Skip to content

Login Form






Lost Password?

Visitors Counter Since 4 Feb 2012

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday40
mod_vvisit_counterYesterday1401
mod_vvisit_counterThis week9073
mod_vvisit_counterThis month37699
mod_vvisit_counterAll6764208

sloganvoli.jpg

Mitra Kencana ke Semifinal PDF Print E-mail
Written by uyiek   
Tuesday, 28 December 2010

28 Desember 2010

SEMARANG - Mitra Kencana Tirta Moedal menggenggam tiket semifinal setelah menumbangkan Vopas DKP 3-1 (25-16, 25-17, 21-25, 25-20) pada laga di Lapangan voli SD Bertaraf Internasional, Klipang, Kemarin.

Kemenangan itu menempatkan Mitra di posisi kedua Pool X Kompetisi Bola Voli Antarklub PBVSI Semarang. Mitra melaju ke babak semifinal mendampingi peringkat pertama Pool X, Tugu Muda.
Selanjutnya mereka menghadapai juara Pool Y yang hasilnya akan ditentukan sore ini dari duel antara Ardin dan Tunas Tugu Muda.

Salah satu kunci kemenangan Mitra adalah penampilan apik tosser Wening. Umpan-umpannya yang akurat memanjakan para penyerang untuk leluasa melakukan spike keras dan terarah.

‘’Kami berusaha memberi bola yang baik kepada tosser, sehingga dia mudah mengolahnya. Tentunya perjuangan kami tidak berhenti di sini. Kami harus menyiapkan tenaga untuk pertandingan semifinal Rabu besok,’’ kata pelatih Haris usai pertandingan kemarin.

Kurang Kompak

Kondisi berbeda dialami vopas. Tim besutan Kaswadi ini sangat berharap untuk lolos. Namun ia mengakui kurang kompaknya pemain menjadi faktor utama kekalahan. Ditambah pemain andalan sekaligus kapten tim mereka, Wulan, belum bisa menunjukkan permainan maksimalnya.

‘’Mungkin karena ada halangan, jadi Wulan tadi terlambat hadir. Karena itu juga anak-anak yang lain terlihat bermain kurang kompak. Namun apapun itu, kami puas dengan hasil yang kami raih,’’ tandas Kaswadi.

Sementara di Pool Y, Yunior TMP sukses menundukkan Talenta dengan 3-0 (25-19, 25-14, 25-14).
Hasil yang diraih dua tim tidak akan berpengaruh, sebab mereka dipastikan tidak lolos ke babak selanjutnya. Di pool ini, Ardin dan Tunas Tugu Muda yang berhak melaju ke babak berikut.

Menyadari hal itu, pelatih Yunior, Agus menginstruksikan timnya agar bermain lepas. ‘’Yang penting adalah menjaga kekompakan tim. Anak-anak sudah bermain dengan baik. Kemenangan ini sangat berarti dalam pemajuan permainan kami selanjutnya,’’ kata Agus.

Pertandingan sore ini akan menampilkan Ardin melawan Tunas Tugu Muda di Pool Y, yang menentukan siapa yang bakal bertengger di urutan pertama pool. Dilanjutkan pertarungan Taruna menghadapi Tugu Muda di Pool X.

Sumber : Suaramerdeka.com

Last Updated ( Wednesday, 29 December 2010 )
 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=