Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Voli Daerah arrow ALKO Ikut Kompact Cup Tangerang
Skip to content

Login Form






Lost Password?

Visitors Counter Since 4 Feb 2012

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday677
mod_vvisit_counterYesterday2466
mod_vvisit_counterThis week11715
mod_vvisit_counterThis month14977
mod_vvisit_counterAll5871395

sloganvoli.jpg

ALKO Ikut Kompact Cup Tangerang PDF Print E-mail
Written by Uyiek   
Thursday, 13 January 2011
Tangerang,- Di awal tahun 2011 ini, mata penikmat olahraga di Tangerang barat tertuju pada agenda open turnamen bola voli putra yang bertajuk “ OPEN TURNAMENT BOLA VOLI PUTRA KOMPACT CUP I ”. Menurut Panitia, tournament ini diselenggarakan mulai 15 – 16 Januari 2011 dan, bertempat di Lapangan bola voli Kompact yang berada di Perumahan Vila Balaraja.

Pembukaan turnament ini rencananya akan  dibuka langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Bpk Susilo Hartono. Dalam kesempatan tersebut acara pembukaan tournament itu, diawali dengan penanaman seribu pohon buah sekaligus untuk penghijauan di wilayah Balaraja.

Panitia menyediakan trophy dan uang pembinaan, Juara I mendapatkan 2.5 jt, Juara II 1.5 jt dan pemain terbaik 500 Ribu. "Sejumlah hadiah yang diperebutkan diharapkan akan memotivasi semua tim untuk bisa membuat turnamen ini lebih semarak," kata Edi Sunarto selaku Ketua Panitia dalam tournament tersebut.

Menurut Narto, turnamen ini diikuti 22 tim bola voli putra selain dari Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang, juga diikuti dari daerah lainnya seperti Serang, Jakarta bahkan juga ALKO bandung memstikan ikut Tounament ini.Tuan rumah sendiri akan diperkuat oleh para pemain dari Pasundan Bandung. 

Lebih lanjut dirinya menambahkan, semua tim yang mengikuti adalah tim-tim yang sudah malang melintang di banyak turnamen dan bermaterikan pemain-pemain handal, katanya.

Turnamen bola voli Kompact cup  adalah perhelatan yang pertama, juga mempunyai misi untuk menggali potensi pemain bola voli putra daerah untuk bisa disejajarkan dengan pemain bola voli putra nasional.

“Dengan adanya turnamen ini, semoga akan ada bibit-bibit pemain yang akan menjadi pemain nasional dan profesional,” tambah Narto kepada VM dengan nada penuh semangat.

Selain itu dia pun menambahkan, ia berharap kegiatan tersebut dapat memberi suatu hiburan di bidang olahraga kepada masyarakat Balaraja khususnya bagi pecinta olahraga bola voli.

“Masyarakat bisa menonton langsung mulai pagi hari hingga malam hari secara gratis,” kata orang yang dikenal familiar dan memiliki jiwa sosial yang tinggi. Di akhir pembicaraannya, pengusaha keramik  itu berharap, untuk bisa memberikan hiburan yang menarik pada penonton dalam menyaksikan setiap pertandingan, pungkasnya.

Last Updated ( Friday, 14 January 2011 )
 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=