Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Profesional Liga arrow Samator Pertimbangkan Permohonan Bank Jateng
Skip to content

Login Form






Lost Password?

Visitors Counter Since 4 Feb 2012

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday1813
mod_vvisit_counterYesterday2561
mod_vvisit_counterThis week12129
mod_vvisit_counterThis month31800
mod_vvisit_counterAll5888218

sloganvoli.jpg

Samator Pertimbangkan Permohonan Bank Jateng PDF Print E-mail
Written by benny   
Monday, 12 February 2007
GRESIK, Manajemen klub bola voli Surabaya Samator masih mempertimbangkan untuk mengabulkan permohonan klub Semarang Pemkot Bank Jateng, untuk meminjam mantan pemainnya, Susilo Hadi Wibowo, pada Proliga 2007.

Manajer Surabaya Samator, Hari Trisnardjo, Kamis (8/2) mengatakan, sekalipun Hadi telah bergabung dengan Surabaya Bank Jatim, pihak Semarang Pemkot Bank Jateng yang baru tahun ini ikut Proliga tetap meminta pada Samator.

Lewat surat bernomor 11/SPBJ-Proliga/I/07 bertanggal 8 Februari 2007 yang dilayangkan manajemen Semarang Pemkot Bank Jateng, Hadi secara resmi diminta untuk dipinjam. Mundurnya tim putra Surabaya Bank Jatim pada Proliga 2007 dan saran dari pihak Bank jatim agar langsung meminta Hadi ke Samator menjadi salah satu dasar dikirimnya surat permohonan itu.

Berdasarkan Peraturan Proliga 2007 yang dikeluarkan PB PBVSI, klub peminjam memiliki kewajiban membayar biaya pinjam Rp 5 juta untuk pemain nasional dan Rp 2,5 juta untuk bukan pemain nasional. Karena Hadi tercatat sebagai pemain nasional, maka Surabaya Samator berhak menerima kompensasi Rp 5 juta.

“Saya masih akan bicarakan lagi soal ini. Saya dengan mereka juga mau pinjam Rudi Santoso,” papar Hari. Ia sendiri lebih memilih mengonsentrasikan timnya untuk merebut gelar juara pada musim ini sekalipun banyak kekuatan lawan yang telah berubah.

Sekalipun demikian, Hari belum mau membongkar tim mana yang bakal jadi penjegal Samator, menyusul mundurnya tim putra Surabaya Bank Jatim dan Jakarta Monas bank DKI dari kompetisi bola voli semi profesional itu.

Sementara Pelatih Surabaya Samator, Hu Xin Yu,sedikit mengeluhkan soal jadwal pertandingan yang menurutnya tidak efisien. Dari tujuh lokasi yang digunakan sebagai babak penyisihan, empat lokasi memiliki jadwal masing-masing hanya satu partai dan tiga lainnya dua pertandingan.

Hu mengatakan, jadwal tersebut cenderung merugikan tim karena mesti mengeluarkan lebih banyak biaya demi melakoni jumlah pertandingan yang sangat sedikit. Hu juga menolak berkomentar mengenai calon lawannya, Jakarta BNI Taplus pada laga perdana Jumat (23/2) di GOR C’tra Arena, Bandung.

Ia beranggapan, komposisi pemain pada setiap tim pada musim ini berbeda dibandingkan tahun sebelumnya. Klub Semarang Pemkot Bank Jateng yang baru pertama kali ikut juga dinilainya sebagai ancaman karena punya prestasi gemilang pada sejumlah kejuaraan sebelumnya.

sumber: kompas.com 

Last Updated ( Monday, 12 February 2007 )
 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=