Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Voli Daerah arrow Gubernur Cup IV Kalimantan Tengah
Skip to content

Login Form






Lost Password?

Visitors Counter Since 4 Feb 2012

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday338
mod_vvisit_counterYesterday1885
mod_vvisit_counterThis week4244
mod_vvisit_counterThis month32625
mod_vvisit_counterAll5695969

sloganvoli.jpg

Gubernur Cup IV Kalimantan Tengah PDF Print E-mail
Written by benny   
Monday, 23 May 2011
Kotim Borong Juara

Palangka Raya – Turnamen Voli Gubernur Cup IV dalam rangka memperingati hari jadi ke- 54 Provinsi Kalimantan Tengah telah usai. Tim Putra Putri Kotim memborong dua trofi juara pertama, setelah mengalahkan perwakilan putra putri Kapuas di final di GOR KONI Kalteng, Sabtu(21/5) tadi malam.


Tim Putri Kotim yang diperkuat oleh pemain terbaiknya seperti Lia, Risma, Alia, Wasty, Linda, Sari Widowati, dan Citra. Beberapa pemain merupakan jebolan Proliga yang berada di team BNI 46. Mereka mengalahkan tim putri Kapuas yang digawangi Asih, Neneng, Diana, Lani, Yunia dkk dengan skor 22-25, 19-25, 25-18, 30-28 dan 14-16.

Sementara itu regu putra Sampit yang juga bertemu tim dari Kapuas membukukan kemenangan. Tim Putra Sampit terdiri dari Aris Rizqon, Oka Soebiakto, Awang, Pandi, Mandoyo, Haryadi dkk mampu menumbangkan juara bertahan 2010. Anak asuh pelatih Sukismono menang dengan skor 25-23, 16-25, 25-17 dan 28-26. Dengan hasil tersebut Kotim meraih juara pertama Gubernur Cup IV 2011.

“Kami cukup puas dengan hasil ini, setelah tiga tahun lalu hanya sampai peringkat tiga, dan tahun ini kami membuktikan bahwa voli Kotim juga bisa bersaing dengan daerah lain. Untuk ke depannya saya berharap dengan dukungan penuh dari Pemda setempat untuk bisa mempertahankan trofi ini. Setelah ini kami selaku pengurus Voli Kotim akan membina pemain muda yang berpotensi,” kata pelatih Kotim Sukismono usai pertandingan tadi malam.

Dua partai final yang berlangsung seru itu disaksikan Bupati Murung Raya Willy M Yoseph yang juga Bapak Angkat PBVSI Kalteng. Dalam kesempatannya tersebut Willy menyampaikan rasa puasnya melihat antusiasme para pencinta olahraga Voli di Bumi Tambun Bungai ini.

“Dengan seperti ini maka saya berharap ke depannya agar lebih meningkat lagi. Adanya pemain dari luar daerah itu untuk memotivasi pemain Kalteng agar lebih meningkatkan kualitas permainannya,” kata Willy kepada wartawan tadi malam.

Untuk juara Tiga Putri diraih oleh Seruyan dan juara keempat Putri diraih oleh Katingan. Sedangkan untuk Putranya Sukamara keluar sebagai juara ketiga dan Katingan menempati juara keempat.
Masing-masing juara berhak mendapatkan hadiah, untuk juara 1 Putra Putri berhak atas hadiah sebesar Rp5.000.000,-, juara 2 Putra Putri Rp4.000.000,-, juara 3 Putra Putri Rp3.000.000,-, dan juara 4 Putra Putri Rp2.000.000,-.

Sumber: Kalteng Pos Minggu, 22 Mei 2011.

 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=