Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow PIala Asia arrow Bank Sumsel BaBel Wakili Indonesia di Kejuaraan Asia
Skip to content

sloganvoli.jpg

Bank Sumsel BaBel Wakili Indonesia di Kejuaraan Asia PDF Print E-mail
Written by Uyiek   
Tuesday, 07 June 2011

07-06-2011 11:43, Bola.net - Klub Bank Sumsel Babel akan mewakili Indonesia pada Kejuaraan Bola Voli tingkat Asia di Palembang, 23-31 Juli 2011.

Ketua panitia pelaksana Kejuaraan Asia Dhennie Zainal di Palembang, Selasa, mengatakan, pihaknya telah mengusulkan pada PB PBVSI supaya pemain dari daerah ini yakni Bank SumselBabel ada yang mewakili Indonesia pada kejuaraan tersebut.

Usulan tersebut ternyata disetujui apalagi klub bola voli Bank Sumsel Babel juara Pro Liga, ujar dia pula. Lebih lanjut dia mengatakan, oleh karena itu Tim Indonesia nanti dalam kejuaraan piala Asia pemainnya ada dari Bank Sumsel Babel.

Kejuaraan Bola Voli antarklub tingkat Asia tersebut juga sebagai uji coba lapangan SEA Games yang sekarang ini hampir selesai direhab, ujar Dhennie yang juga ketua tim uji coba lapangan itu.

Selain itu, kejuaraan tersebut sebagai ujicoba kepanitiaan untuk pelaksanaan pesta olahraga se-Asia Tenggara mendatang, kata dia.

Sehubungan itu, pelaksanaan kejuaraan bola voli antarklub tingkat Asia tersebut harus berlangsung sukses karena itu sebagai acuan untuk menyelenggarakan pesta olahraga dua tahunan mendatang, ujar dia.

Ketua Harian Pengprov PBVSI Sumsel Sonny Poerwono mengatakan, pihaknya siap menjadi tuan rumah penyelenggara pertandingan tingkat Asia nanti.

Kepanitiaan sudah terbentuk dan tinggal lagi melaksanakan pengarahan agar mereka nantinya lebih maksimal, ujar dia.

Mengenai pemain sendiri, dia mengatakan, semuanya menggunakan kostum berlogo Bank Sumsel Babel.  (ant/mac)

Last Updated ( Wednesday, 08 June 2011 )
 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=