Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Voli Daerah arrow Tim Putra Alko Catat ”Hattrick”
Skip to content

Login Form






Lost Password?

Visitors Counter Since 4 Feb 2012

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday1120
mod_vvisit_counterYesterday1748
mod_vvisit_counterThis week14439
mod_vvisit_counterThis month27531
mod_vvisit_counterAll5690876

sloganvoli.jpg

Tim Putra Alko Catat ”Hattrick” PDF Print E-mail
Written by Uyiek   
Tuesday, 28 June 2011
PAJAJARAN,(GalaMedia)-
Tim putra Alko mencetak hattrick setelah berhasil mempertahankan gelar atau menjadi juara Kompetisi Bola Voli Ivoba Junior Piala Wali Kota Bandung 2011 yang ketiga kali berturut-turut. Sementara tim putri Tectona yang tidak terkalahkan sepanjang kompetisi, juga menjadi juara.

Alko yang sudah mengakhiri pertandingan Sabtu (25/6) lalu, menjadi juara setelah rival terdekatnya, Bina Cijawura hanya menang 3-1 (24-26, 25-18, 25-12, 25-13) atas Silva's, di GOR Tri Lomba Juang, Pajajaran, Senin (27/6).

Alko, Tectona, dan Bina Cijawura, sebenarnya mengumpulkan nilai sama yaitu 13, namun Alko unggul dalam rata-rata poin. Alko meraih 1,50, Bina Cijawura 1,32 poin, dan Tectona 1,28 poin.

Sementara itu, tim putri Tectona menjadi juara setelah pada pertandingan terakhir menang 3-0 (25-23, 25-15, 25-18) atas Orbit, di GOR Tri Lomba Juang, Senin (27/6). Meski memiliki peluang yang sama, pada laga terakhir, Orbit ternyata bermain antiklimaks.

Di set I, Orbit memang sempat memberikan perlawanan kepada Tectona. Kejar mengejar angka sempat terjadi. Namun setelah dikalahkan Tectona dengan 25-23 di set I, di set berikutnya Orbit semakin melemah. Di set II (25-15) dan III (25-18), Tectona bisa dengan mudah melakukan serangan tanpa bisa dibalas oleh Orbit.

Menanggapi hasil ini, pelatih Tectona, Edi Tarnedi mengatakan, target Tectona di kompetisi ini memang juara. Dan hal itu bisa dicapai para pemain. "Hasil ini sudah sesuai target awal dan kita bisa mencapainya," kata Edi.

Edi mengatakan, timnya memang cukup yakin bisa memenangkan partai terakhir untuk menentukan juara. Tectona memiliki jam terbang dan teknik yang lebih baik dibandingkan Orbit.

Sedangkan pelatih Orbit, Rendi RD Suraatmaja mengatakan, bisa masuk 4 Besar merupakan prestasi bagi Orbit. Karena dibandingkan tim lain, pembinaan pemain Orbit masih kurang terprogram. "Kami tidak memiliki lapangan sendiri dan harus berpindah-pindah. Jika bisa masuk 4 Besar, itu sebuah kejutan," katanya.

Dengan kekalahan ini pula, Orbit terpaksa melorot ke peringkat 3 di bawah Bahana Bina Pakuan. Berdasarkan hitungan poin, Bahana Bina Pakuan yang sempat dikalahkan Orbit memiliki nilai yang lebih baik.

Sedangkan di urutan empat hingga enam yaitu Alko, Parahyangan, dan Silvas. Dengan demikian Parahyangan dan Silvas terpaksa terdegradasi ke Divisi I. Sedangkan dua tim Divisi I, Unitas dan Kharisma Pratama naik ke Divisi Utama untuk kompetisi tahun depan. (B.98)**

Sumber : Galamedia .com

Last Updated ( Thursday, 30 June 2011 )
 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=