Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Voli Daerah arrow Voli Gresik Buta Kekuatan Di Porprov Jatim
Skip to content

Login Form






Lost Password?

Visitors Counter Since 4 Feb 2012

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday45
mod_vvisit_counterYesterday2054
mod_vvisit_counterThis week7944
mod_vvisit_counterThis month36325
mod_vvisit_counterAll5699670

sloganvoli.jpg

Voli Gresik Buta Kekuatan Di Porprov Jatim PDF Print E-mail
Written by Uyiek   
Saturday, 16 July 2011
Salah satu cabang olahraga (cabor) yang akan diikuti oleh kontingen Gresik, dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) edisi ketiga Jawa Timur adalah bola voli. Namun, skuad Gresik masih buta akan calon pesaingnya dalam helatan bergensi di Jawa Timur ini.

Hal itu diungkapkan oleh M. Hanafiah, Pelatih voli putri Gresik Petrokimia yang diplot sebagai salah satu pelatih tim voli Gresik. Menurutnya, persaingan untuk menjadi yang terbaik dan meraih medali emas di cabor ini masih terbuka lebar bagi semua Kota/Kabupaten.

“Saya masih belum tahu kondisi calon lawan-lawan kita. Saya rasa semua tim mempunyai kualitas yang sama, apalagi ini eventnya junior sudah pasti kemampuan para pemain takkan beda jauh. Tinggal mental dan semangat tanding saja yang perlu dicermati,” ujar Hanafi-panggilan akrab M. Hanafiah.

Gresik sendiri akan mengikuti cabor voli dalam dua kategori, yakni putra dan putri. Di mana untuk sektor putra diperkuat 12 pemain/atlet dan putri melibatkan 11 atlet. Pertandingan voli Porprov III Jatim sendiri akan berlangsung di GOR Jayabaya Banjar Melati, yang berada di lingkup Kota Kediri.

“Jangankan pesaing, lha wong tim sendiri saja saya masih buta kekuatan. Apalagi ini merupakan ajang junior, di mana saya baru pegang (melatih, red) satu bulan lalu. Kalau senior sih enak, saya udah banyak yang kenal, tapi kan pemain pro tidak boleh turun pada kejuaraan kali ini,” lanjut pelatih tim putri Gresik ini.

Meski begitu, Hanafi akan coba mengantungkan asa pada sosok Yola, Bunga, Aren, Yuni, Kiki dan Titik pada pertandingan mendatang.

“Masih tunggu besok (tm, red), kami satu grup dengan siapa. Saya rasa junior Surabaya, Sidoarjo, Kediri dan beberapa kota/kabupaten yang ada di bagian timur Jawa Timur juga bagus,” pungkas Hanafi.

Sumber : SportJatim.Com

Last Updated ( Monday, 18 July 2011 )
 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=