Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Manca Negara arrow Mati Lampu Sempat Warnai Turnamen Voli Asia
Skip to content

Login Form






Lost Password?

Visitors Counter Since 4 Feb 2012

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday1308
mod_vvisit_counterYesterday2028
mod_vvisit_counterThis week7507
mod_vvisit_counterThis month30114
mod_vvisit_counterAll5819004

sloganvoli.jpg

Mati Lampu Sempat Warnai Turnamen Voli Asia PDF Print E-mail
Written by benny   
Sunday, 24 July 2011
Bola.net - Pertandingan hari pertama Kejuaraan Bola Voli Antarklub Putra Asia 2011 di Palembang Sport And Conference Center, Sabtu, dinodai dengan matinya lampu sekitar 15 menit saat Kazakhstan berhadapan dengan Myanmar pada penyisihan Grup B. Gedung berkapasitas 1500 tempat duduk yang akan digunakan untuk pertandingan voli pada SEA Games 2011 tersebut, menjadi gelap gulita dan seluruh kegiatan pun tiba-tiba terhenti.

Tidak ada yang bisa dilakukan oleh para pemain, ofisial serta panitia kejuaraan serta para penonton, kecuali menunggu lampu kembali menyala.

Meski dalam kondisi gelap, para pemain Kazakhstan dan Myanmar terpaksa melakukan pemanasan untuk menjaga suhu butuh tetap hangat dan tidak kehilangan moment.

Setelah padam selama sekitar 15 menit, lampu kembali menyala dan kedua tim pun melanjutkan pertandingan yang akhirnya dimenangi Kazakshtan dengan skor telak 3-0 (25-7, 25-17, 25-20) dalam waktu sekitar satu jam 20 menit.

Panitia SEA Games 2011 memang menjadikan kejuaraan yang diikuti 12 negara dan berlangsung sampai 30 Juli mendatang itu sebagai ajang ujicoba persiapan panitia.

Sebelumnya, General Manajer PT PLN Sumsel, Jambi dan Bengkulu (S2JB) Nandi Ranadireksa mengatakan bahwa pihak PLN terus memelihara dan mengawasi jaringan listrik untuk pertandingan pada pesta olahraga terbesar d Asia Tengara itu.

Nandi mengatakan upaya lain dilakukan dengan mempersiapkan mesin genset jika terjadi kerusakan listrik, setiap lapangan pertandingan termasuk penginapan atlet nantinya akan disiapkan genset.

"Supaya bila ada kerusakan mendadak, listrik tetap hidup. Sumsel dipercaya menjadi tuan rumah SEA Games sehingga kegiatan olahraga internasional itu harus disukseskan bersama. Selain itu Sumsel juga dipercaya menjadi tuan rumah pembukaan dan penutupan pesta olahraga dua tahunan tersebut sehingga kebutuhan listrik sangat diutamakan," kata Nandi beberapa waktu lalu.

Sementara itu tim tuan rumah Indonesia yang diwakili klub Bank Sumsel Babel meraih kemenangan pertama setelah mengalahkan Vietnam dengan skor ketat 3-2 (25-23,18-25, 21-25,25-20, 15-11).

Pada pertandingan kedua, Minggu, tim Indonesia yang bermaterikan anggota pelatnas SEA Games 2011 dan berada di Grup A tersebut akan berhadapan dengan Uzbekistan.

Juara bertahan Iran pada pertandingan lainnya juga sukses melewati rintangan pertama setelah mengalahkan Qatar 3-1 (25-19,25-13, 17-25, 25-17, dan China tidak menemui kesulitan untuk menaklukkan Afghanistan dengan skor telak 3-0 (25-7, 25-13,25-15).
 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=