Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Voli Kampus arrow Tim Putra Bola Voli Kepri Tundukkan Jambi
Skip to content

Login Form






Lost Password?

Visitors Counter Since 4 Feb 2012

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday6
mod_vvisit_counterYesterday1935
mod_vvisit_counterThis week10434
mod_vvisit_counterThis month58326
mod_vvisit_counterAll6675420

sloganvoli.jpg

Tim Putra Bola Voli Kepri Tundukkan Jambi PDF Print E-mail
Written by Luth Uyek Fahlawa   
Tuesday, 20 September 2011

BATAM,TRIBUN – Tim Putra Bola Voli Kepri meraih kemenangan setelah menumbangkan tim Putra Jambi  pada babak penyisihan pertandingan POMNAS ke XII pool C dengan mengalahkan Jambi 3-0 (27-25, 25-18, 25-16) di Harapan Utama.

Kemenangan tersebut, membuat langkah tuan rumah semakin mantab untuk melanjutkan pertandingan  hari Rabu nanti.  Dukungan penuh suporter, masyarakat Batam membuat anak-anak Kepri  tersebut tampil dengan penuh semangat.

Meski pada pertandingan di awal set pertama permainan antara kedua tim seimbang,pertandingan cukup ketat. Poin demi poin berhasil diraih oleh kedua tim, bahkan terjadi just.

Set kedua kedua tim seimbang dan permainan kedua tim bagus. Berkat kesigapan lebih dari tim Kepri kembali unggul 25-18.Namun pada set ketiga  stamina dan konsentrasi pemain Jambi berkurang.Servis yang sering diberikan oleh Tim Kepri tidak mampu diteima dengan baik oleh tim Jambi.

Skor pun memaksa tim putra jambi untuk kalah dengan 25-16. Tim putra  bola voli Kepri yang dilatih oleh Julius mengatakan bahwa kemenangan timnya dikarenakan fisik mereka yang sudah siap untuk bertanding.

”Sejauh ini anak-anak sudah cukup baik,tapi belum maksimal. Arus putaran kedua ini semoga anak-anak mainnya maksimal. Mungkin untuk teknik bermainnya hatus lebih ditingkatkan lagi.” ujarnya.

Terpisah,pelatih di pihak tim putra bola voli Jambi Sujono mengatakan kekalahan timnya kali ini disebabkan oleh faktor tidak siapnya pemain.

”Faktor yang menjadi salah satu sebab kekalahan adalah karena kurang siapnya para pemain kami untuk pertandingan ini. Semoga kesalahan yang terjadi dapat diperbaiki,dan putaran selanjutnya bisa memenangkan pertandingan.” ungkapnya.

Pertandingan selanjutnya, tim putra Kepri  akan bermain Rabu (21/09) melawan tim putra Sulut, sementara tim putra jambi akan bermain pada hari yang sama melawan Tim Sumbar.

Pada pertandingan lain, tim putra Sumsel  juga mencatat kemenangan, unggul dengan 3-1 (25-17, 27-25,18-25) atas Maluku, sementara tim putri Sumut menang 3-0 (25-12,25-21,25-20) atas Sulsel.Tim putri DKI menang 3-0 (25-14,25-18,25-19) atas Jateng. (lin)

 

Last Updated ( Wednesday, 21 September 2011 )
 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=