Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Voli Kampus arrow Tim Bola Voli Putra dan Putri DKI Jakarta masuk Final
Skip to content

Login Form






Lost Password?

Visitors Counter Since 4 Feb 2012

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday1129
mod_vvisit_counterYesterday2588
mod_vvisit_counterThis week16091
mod_vvisit_counterThis month73189
mod_vvisit_counterAll6299033

sloganvoli.jpg

Tim Bola Voli Putra dan Putri DKI Jakarta masuk Final PDF Print E-mail
Written by Luth Uyek Fahlawa   
Saturday, 24 September 2011

BATAM,TRIBUN-Tim Putra dan Putri Bola Voli DKI Jakarta berhasil melaju ke babak final POMNAS 2011 setelah menaklukkan lawannya pada laga semifinal di GOR Harapan Utama Jumat, (23/09/2011).

Tim putri DKI Jakarta berhasil menaklukkan tim putri  Kalbar 3-0(25-16, 25-14,25-18). Sedangkan tim putra DKI Jakarta  menaklukkan tim putra Kepri 0 -3 ( 19-25,14-25, 29- 31).

Pada laga kedua semifinal antara tim putra Kepri versus DKI Jakarta, berlangsung  menarik. Pada set pertama, yang mengandalkan spike keras Ma'ruf dan  Yaser mampu unggul terlebih dahulu atas tim Kepri yang mengandalkan Afiska dan Heri.

DKI Jakarta pun merebut set pertama setelah dengan mudah mendapatkan angka dengan skor 25-19. Di set berikutnya, Kepri masih berada di bawah tekanan pemain DKI Jakarta, hingga set kedua diraih  DKI Jakarta.

Pada set ketiga, Afiska dkk  mendapat semangat dari penonton yang datang, dan  tim Kepri kembali menggencarkan tekanan. Spike keras Heri kembali merepotkan pertahanan DKI Jakarta. Bahkan kepri  mampu memaksakan deuce, begitu pun dengan spike keras yaser.

Kejar-kejaran angka pun kembali terjadi. Namun kekompakkan anak-anak DKI Jakarta yang lebih baik mampu merebut set ketiga dengan skor 31-29 sekaligus memastikan kemenangan 3-0.

"Anak-anak sempat turun di set  pertama dan kedua, semangatnya kurang tambah lagi dari awal memang sudah down menghadapi DKI jakarta. Coba semangat anak-anak pada set ketiga itu ada pada set peratama dan kedua, kemungkinan set diraih kepri ada. Secara  kualitas memang DKI Jakarta  berada di atas, meskipun akhirnya mampu membalikkan keadaan dengan menekan melalui servis pada set ketiga tapi akhirnya harus kalah juga pada set ketiga. Tapi saya pribadi bangga dengan perjuangan anak-anak sampai ke semifinal, besok target harus menang agar bisa mendapatkan perunggu," ujar pelatih Julius usai laga.

Terpisah, pelatih DKI Jakarta Eko Waluyo mengatakan kemenangan timnya sudah ditargetkan dari awal. "Permainan tadi kami mencoba memprekuat pemain belakang. Untuk pemain inti kami siapkan untuk pertandingan besok melawan Jateng,"katanya.

Babak final Voli POMNAS  2011 akan digelar Sabtu mulai pukul 11.00 WIB di Sport Hall antara DKI Jakarta versus Jateng. Sementara perebutan tempat ketiga pada putra  antara Tim Kepri versus Sumut dan tim putri  Kalbar versus Sumut.

sumber: Tribunnewsbatam.com

Last Updated ( Saturday, 24 September 2011 )
 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=