Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Manca Negara arrow Taiwan Tundukkan Korsel Pada Kejuaraan Dunia Bola Voli
Skip to content

sloganvoli.jpg

Taiwan Tundukkan Korsel Pada Kejuaraan Dunia Bola Voli PDF Print E-mail
Written by benny   
Sunday, 05 November 2006

Kapanlagi.com - Taiwan meraih kemenangan besar lagi ketika mereka menundukkan empat kali peraih medali perak Asia, Korea Selatan dalam event putri kejuaraan bola voli dunia Jumat (03/11).

Putri Taiwan menundukkan peraih medali perak Asian Games itu 26-24, 16-25, 29--27, 24-26, 15-10. Ini kemenangan ketig beruntun mereka setelah pertama menang atas mantan juara dunia Jepang dan mengalahkan juara Afrika Kenya.

Mereka menyerahkan keunggulan 24-22 pada set keempat, tapi bangkit lagi dan kembali memimpin 5-2 pada set kelima dan tak pernah terkejar lagi sampai mengakhiri pertandingan dalam waktu satu jam 55 menit.

Dengan kemenangan itu, Taiwan mkin dekat ke tahap kedua, memimpin dalam pool A dengan enam tim dengan rekor 3-0.

"Pemain Korsel benar-benar tangguh dan mereka tampil amat bagus dan menyulitkan kami, tapi kami juga menampilkan permainan terbaik untuk menang," kata kapten Taiwan Chen Shu-li.

"Kami menang karena mengatur strategi dengat amat hati-hati melawan tim Korea yang bermain cepat."

Pelatih Lin Kuang-hung berkata: "Saya amat senang memenangi pertandingan yang demikian ketat dan bangga tim bermain sabar. Kami bekerja keras. Itu sebabnya kami memenangi ketiga pertandingan ini."

Pelatih Korea Selatan Kim Myeong-Soo mengatakan, timnya perlu kembali berkonsentrasi menyusul kekalahan itu.

"Saya amat sedih atas kekalahan ini. Para pemain kami kurang konsentrasi. Kami harus mengadakan pertemuan sebelum dua pertandingan berikutnya untuk memperoleh hal itu," kata Kim.

Favorit utama Brazil juga sempat keteter sebelum menundukkan Belanda 25-18, 23-25, 23-25, 25-18, 15-9 dalam Grup C di Kobe.

Serbia dan Montenegro, yang menundukkan juara bertahan Italia dan mantan tiga kali juara dunia Kuba, perlu waktu kurang dari dua jam untuk mengalahkan Peru 23-25, 21-25, 25-20, 25-16, 25-23 di Grup D dalam pertandingan di Nagoya.

Pada Grup B di Sapporo, Azerbaijan menundukkan Republik Dominika 21-25, 25-21, 25-21, 25-14. Brazil serta Serbia dan Montenegro mencatat rekor 3-0, Korea Selatan, Azerbaijan, Belanda dan Peru dengan 1-2, dan Republik Dominika 0-3.

source: KapanLagi.com

Last Updated ( Monday, 06 November 2006 )
 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=