Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Voli Yunior arrow Voli Putra Sumut Target Ke Semi Final
Skip to content

Login Form






Lost Password?

Visitors Counter Since 4 Feb 2012

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday693
mod_vvisit_counterYesterday2500
mod_vvisit_counterThis week11177
mod_vvisit_counterThis month5806
mod_vvisit_counterAll6161097

sloganvoli.jpg

Voli Putra Sumut Target Ke Semi Final PDF Print E-mail
Written by Luth Uyek Fahlawa   
Thursday, 29 December 2011

MEDAN - Pengprov PBVSI Sumatera Utara menargetkan minimal semifinal bagi tim putra pada Kejurnas Voli Junior di Yogyakarta, 7-15 Januari mendatang. Kabid Binpres PBVSI Sumut, Elvian, mengatakan pihaknya menargetkan semifinal dan berharap tim pelatih benar-benar selektif dalam memilih atletnya.

“Dengan itu akan terbentuk tim yang benar-benar solid dan dapat kembali mengibarkan panji Sumatera Utara pada kejuaraan voli berskala nasional," tambah Elvian baru-baru ini.
 
Menurutnya, pemusatan latihan 150 persen untuk kejuaraan kali ini sudah berlangsung sejak hari 26 Desember lalu di Lubuk Pakam. Regu voli junior putra Sumut akan ditangani trio pelatih yang sudah memiliki prestasi baik di kejuaraan-kejuaraan nasional, yakni Ramino, Avitdiansyah, Dedy.
 
“Atlet yang mengikuti pemusatan latihan adalah yang terbaik dari seluruh kabupaten/kota yang ada di Sumut, sebagian besar terpantau dari kejuaraan junior daerah yang dilaksanakan September lalu di Lubuk Pakam,” papar Elvian.
 
Setelah melalui seleksi dan persaingan ketat, dia mengharapkan, akhir Desember nanti sudah terbentuk tim inti supaya pelatih dapat menerapkan strategi yang akan dipakai pada sesi latihan berikutnya.
 
“Jika tahapan itu terpenuhi, para atlet nantinya sudah mahir dalam menjalankan taktik dan strategi yang akan diterapkan pada pertandingan sesungguhnya di Yogyakarta,” lanjutnya.
 
Pelatih Ramino mengaku siap memenuhi tahapan dimaksud beserta target yang ditetapkan PBVSI Sumut.
 
“Saya selaku pelatih berharap agar para atlet bisa menunjukan kemampuan maksimalnya pada setiap latihan yang dilaksanakan, sehingga kami tidak akan salah memilih pemain untuk dibawa," ujarnya.
 
Elvian pun mengklaim voli Sumut mulai diperhitungkan lagi di kancah nasional dengan mampunya tim putra menembus babak final pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) 2011 lalu di Riau, juga sukses tim voli Bank Sumut menjadi finalis Kejurnas Antarklub Divisi I di Tangerang sekaligus promosi ke Divisi Utama Livoli 2012. 

Sumber : Waspada Online

Last Updated ( Friday, 30 December 2011 )
 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=