Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Voli Yunior arrow Sama-Sama Menang Telak 3-0
Skip to content

Login Form






Lost Password?

Visitors Counter Since 4 Feb 2012

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday1545
mod_vvisit_counterYesterday1696
mod_vvisit_counterThis week5406
mod_vvisit_counterThis month37326
mod_vvisit_counterAll5518141

sloganvoli.jpg

Sama-Sama Menang Telak 3-0 PDF Print E-mail
Written by Luth Uyek Fahlawa   
Saturday, 14 January 2012

SURABAYA -Surabayapos – Hasil kemenangan telak dicetak tim putra dan putri Jatim dilanjutan laga Kejurnas Bola Voli Junior yang dijalani Kamis (12/1). Putri Jatim membekuk Kalimantan Timur dengan skor 3-0 (25-14, 25-9, 25-23). Sedangkan hasil yang sama pula diraih putra Jatim dengan menundukkan Sulawesi Utara (25-19, 25-20, 25-20).

Peluang tim voli putri Jatim untuk lolos pun kini kembali terbuka, pasca kekalahan menegangkan dari Jogjakarta dan skor telak yang diterima dari DKI Jakarta dalam dua laga sebelumnya, kemenangan ini menjadi pelipur lara bagi Faiska Dewi dkk.

“Hasil kemarin memperlihatkan peningkatan permaianan anak-anak, di laga sebelumnya memang kita kalah dua kali, namun hasil ini cukup membuka peluang bagi Jatim untuk lolos,” ujar Sudarto, Asisten pelatih tim putri Jatim.

Jatim sendiri kini masih berada di peringkat ketiga di bawah Jawa Barat yang nangkring di peringkat pertama dan DKI Jakarta di peringkat kedua, namun melihat kans untuk lolos, lanjut Sudarto, Jatim masih berpeluang bersama dengan Jogjakarta yang saat ini berada di peringkat keempat dan DKI Jakarta. Dua tim tersebut memang telah menaklukkan Jatim dalam laga sebelumnya, namun Sudarto berharap dalam laga terakhir yang dijalani anak asuhnya hari ini (13/1) melawan Sulawesi Utara, Jatim mampu menang.

Dalam laga kemarin memang Faiska Dewi tampil apik, di set awal mampu unggul jauh 25-14 dari permainan yang ditunjukkan, Kaltim pun tampak kewalahan meladeni gaya permaianan Jatim, beberapa smes tajam Jatim mampu didaratkan di area pertahanan Kaltim.

Di set kedua justru putri Jatim tampil menggila, hanya 9 poin saja yang mampu dipetik tim lawan, skor 25-9 pun menjadi penutup di set kedua. Sedangkan dalam set ketiga serangan Jatim sedikit kendur, selisih angka yang cukup telak di dua set awal tak mampu dicapai lagi, namun masih beruntung bisa meraih kemenangan di set yang juga menjadi penutup pertandingan ini dengan selisih lima angka 25-20.  

“Kita cukup puas dengan permainan anak-anak, semoga performa seperti ini mampu diperlihatkan anak-anak di laga terakhir, sehingga kita mampu memenanginya,” harap Sudarto.

Hasil yang sama telak pula terjadi di sektor putra, ketangguhan putra Jatim masih belum ada yang mampu menaklukkan, tiga kali menang dengan skor telak 3-0 menjadi jaminan untuk Sigit Ariwidodo membawa anak didiknya lolos dari grup (pool). Terakhir kemenangan telak tersebut diraih oleh Iputu  Randu dkk. dalam laga kemarin saat bersua dengan Sulawesi Utara.  

Ya, lagi-lagi tim yang diperkuat oleh tiga pemain Samator yang turut mengantarkan klubnya juara Livoli 2011 akhir tahun lalu ini, tampak perkasa dengan melibas lawan-lawan di laga yang dijalani kemarin. Dengan kemenangan ini sudah pasti Jatim lolos dari penyisihan grup, meskipun masih menyisahkan satu laga terakhir, Putra Jatim kini tinggal memantau perkembangan grup lainnya untuk mengetahui siapa yang akan dihadapi di semifinal nanti. m3

Last Updated ( Sunday, 15 January 2012 )
 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=