Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Profesional Liga arrow SBJ Siapkan Grandprize Proliga 2012
Skip to content

sloganvoli.jpg

SBJ Siapkan Grandprize Proliga 2012 PDF Print E-mail
Written by mawahib affandhy   
Thursday, 12 April 2012

SEMARANG, - Tim bola voli putra Semarang Bank Jateng (SBJ) akan menjadi tuan rumah seri ketiga putaran kedua BSI Proliga 2012, pada 13-15 April di GOR Jatidiri.

Berbagai persiapan telah dilakukan termasuk menyiapkan grandprize satu unit sepeda motor scoopy dan berbagai doorprize menarik lainnya. Ketua Umum SBJ Joko Sambodo menyebutkan ada 20 doorprize yang disediakan dan diundi selama tiga hari.
 
Sementara grandprize diundi pada hari terakhir atau pada Minggu (15/4). Untuk ikut undian, penonton harus membeli tiket terlebih dahulu.
Tiket pada Jumat dan Sabtu (13-14/4) dijual Rp 10.000,- untuk tribun dan Rp 15.000,- untuk VIP. Sementara pada Minggu (15/4), tiket dijual Rp 15.000,- untuk tribun dan Rp 20.000,- untuk VIP.
 
"Selama gelaran Proliga, ini adalah tiket paling murah. Kami ingin agar seluruh masyarakat bisa menyaksikan event ini agar bola voli ramai di Jateng. Tiket tersebut nantinya akan diundi untuk mendapatkan doorprize dan grandprize," kata Joko Sambodo yang didampingi Ketua Harian Windoyo, Manajer Ebram Subiyaktono, dan Pelatih Rohadi Mulyo, ketika ditemui di kantor pusat Bank Jateng, Selasa (10/4).
 
Joko mengatakan, event ini bertepatan dengan HUT ke-49 Bank Jateng. Karena itu, pihaknya ingin memberikan yang terbaik bagi peserta Proliga maupun penonton yang datang ke stadion. Ia juga mengatakan, dengan ajang ini SBJ juga ingin mendukung program pemerintah provinsi Visit Jateng 2013.
 
"Kami juga nantinya akan membagikan kaus sebanyak 30 buah, dan bola 12 buah. Itu akan diberikan selama tiga hari pertandingan," katanya.
 
SBJ kini memuncaki klasemen Proliga dengan nilai 21 dan bertekad menyapu bersih dua pertandingan kandang, yakni melawan Surabaya Samator dan Jakarta Pertamina. Pelatih Rohadi Mulyo yakin bisa mewujudkan hal itu.
 
"Kami akan tampil dengan kekuatan penuh untuk mengamankan tiket ke babak empat besar. Mudah-mudahan Aurivam Amaro sudah bisa sembuh dari cedera dan bisa dimainkan," kata Rohadi.
 
Di bagian putri, Jakarta Popsivo Polwan untuk sementara memimpin klasemen dengan raihan nilai 24. Tim ini unggul dari pesaing terdekatnya Jakarta Electric PLN yang mengemas 18. Posisi ketiga dan keempat diduduki Jakarta TNI AU dan Badak LNG Bontang.

Sumber: suaramerdeka.com
Last Updated ( Saturday, 14 April 2012 )
 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=