Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Voli Daerah arrow Petrokimia Godok Komposisi Junior
Skip to content

Login Form






Lost Password?

Visitors Counter Since 4 Feb 2012

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday304
mod_vvisit_counterYesterday1885
mod_vvisit_counterThis week4210
mod_vvisit_counterThis month32591
mod_vvisit_counterAll5695936

sloganvoli.jpg

Petrokimia Godok Komposisi Junior PDF Print E-mail
Written by marto   
Wednesday, 11 July 2012

Jawapos.com, GRESIK - Kejuaraan Liga Bola Voli (Livoli) 2012 baru digelar Desember mendatang. Namun, persiapan sudah dilakukan klub bola voli putri Petrokimia Gresik.

 
Mereka, antara lain, menyiapkan komposisi penggawa junior. Kekuatan pemain junior Petrokimia sudah terbukti dengan prestasinya sebagai finalis Piala Wali Kota Surabaya 2012 yang berakhir 8 Juli lalu.

''Dari situ kami sudah mengantongi beberapa nama yang bisa diorbitkan dalam tim Livoli nanti. Tentu mereka akan dipadukan dengan pemain yang ikut di PON,'' kata M. Hanafiah, pelatih tim junior Petrokimia.

Hanafiah menyatakan, di antara seluruh skuadnya dalam Piala Wali Kota, sebagian sudah menunjukkan kemajuan, baik fisik maupun teknik.

Hanafi -sapaan karib M. Hanafiah- mengklaim setidaknya tiga nama pemain masuk dalam pantauannya. Tiga pemain itu adalah Bunga Mitasari, Normalita Heriani, dan Cloudia Yolanda.

Kemampuan tiga pemain yang masuk dalam proyeksi Livoli tersebut dianggap lebih menonjol daripada lainnya. Hanya, ungkap Hanafi, mental bertanding ketiga pemain itu masih perlu ditingkatkan.

''Itu akan kami upayakan dengan memperbanyak agenda latih tanding buat mereka,'' jelas Hanafi.

Di antara ketiga pemain tersebut, hanya Bunga yang sudah pernah mencicipi pentas kejuaraan bola voli nasional seperti Proliga. Sedangkan Norma dan Yola masih sebatas sebagai pemain pelapis. Paling banter, mereka hanya memperkuat Jatim dalam kejurnas junior.

Dengan demikian, ajang Livoli tahun ini bisa menjadi debut kedua pemain tersebut dalam kejuaraan nasional. Namun, Hanafi tetap optimistis kedua pemain juniornya itu masih bisa bersaing dengan yang lebih senior. (ren/c3/diq)
Last Updated ( Thursday, 12 July 2012 )
 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=