Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Voli Daerah arrow Bola Voli Piala Ramadan XX
Skip to content

Login Form






Lost Password?

Visitors Counter Since 4 Feb 2012

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday276
mod_vvisit_counterYesterday1885
mod_vvisit_counterThis week4182
mod_vvisit_counterThis month32563
mod_vvisit_counterAll5695908

sloganvoli.jpg

Bola Voli Piala Ramadan XX PDF Print E-mail
Written by Luth Uyek Fahlawa   
Thursday, 02 August 2012

Polsek Kiaracondong Tersingkir

BANDUNG, (PRLM).- Tim bola voli Polsek Kiaracondong menjadi tim pertama yang gugur pada fase penyisihan pool setelah dikandaskan Alko B pada lanjutan Turnamen Terbuka Bola Voli “Piala Ramadan 2012”.

Dalam laga yang berlangsung Rabu (1/8) di Lapangan Kejora RW 02, jalan Stasiun Kiaracondong, Bandung, Alko B bisa memenangi pertarungan tiga set langsung (25-22, 25-20, dan 25-21).

Kedua tim saling menyerang sejak set pertama dimulai, permainan berjalan seimbang dan keduanya berbagi angka 10-10. Alko B mulai panas dan meningkatkan serangannya. Namun demikian, banyak pukulannya yang mendarat di luar lapangan. Hal itu memberikan keuntungan bagi tim lawan. Polsek mampu menyamakan kedudukan menjadi 18-18. Akan tetapi, Alko B bisa menutup set pertama 25-22.

Pada set kedua, Polsek mencoba bermain dalam tempo lebih cepat. Meski Polsek terus menyerang, blok-blok efektif yang diperagakan Alko B membuat juara Ramdan Cup tahun lalu itu unggul 20-10. Tertinggal jauh, Polsek meminta time out dan mengatur ulang strategi. Alhasil, Polsek mampu menambah poin tetapi lagi-lagi harus menyerah 25-20.

Stamina para pemain Polsek sudah terkuras saat memasuki set ketiga. Hal itu bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Alko B dan langsung melaju 6-0. Penempatan-penempatan bola yang cerdik dari Endang dan kawan-kawan membuat Polsek tidak berkutik dalam bertahan.

Terus berada dalam tekanan, Polsek tertinggal 17-12. Menyikapi hal itu, Polsek memasukkan Yanto sebagai tosser. Kehadirannya di lapangan mampu meningkatkan serangan. Poin demi poin berhasil Polsek kumpulkan sehingga tampaknya set ketiga akan dimenanginya.

Polsek yang sudah kalah oleh Bina Cijawura B, Jumat (72/7) lalu, mengerahkan seluruh kemampuannya pada set ketiga. Saat kedudukan imbang 21-21, Alko B bermain lebih tenang dan menyudahi pertandingan dengan skor 25-22.

Dengan dua kali kekalahan, langkah Polsek dalam ajang tersebut harus terhenti pada fase penyisihan pul A. Koordinator Tim Polsek Kiaracondong, Wahyu Komarudin, sedikit kecewa dengan hasil tersebut.

“Seharusnya kami bisa maju ke fase knock out. Sepertinya kami harus lebih banyak berlatih. Stamina para pemain kami juga tidak sebaik lawan,” ujarnya seusai pertandingan.Jadwal pertandingan Kamis, 2 Agustus 2012, Kharisma Bumi Putra akan berhadapan dengan KAI (Kereta Api Indonesia) mulai pukul 15.30 WIB. (CA-15/A-26).***

Last Updated ( Monday, 06 August 2012 )
 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=