Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow PON arrow Tiket Dijual, Pertandingan Bola Voli PON Terancam Sepi
Skip to content

Login Form






Lost Password?

Visitors Counter Since 4 Feb 2012

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday1598
mod_vvisit_counterYesterday1748
mod_vvisit_counterThis week14917
mod_vvisit_counterThis month28009
mod_vvisit_counterAll5691354

sloganvoli.jpg

Tiket Dijual, Pertandingan Bola Voli PON Terancam Sepi PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Sunday, 02 September 2012

Pekanbaru, (antarariau.com) - Tiket untuk setiap pertandingan cabang bola voli pada PON XVIII 2012 Riau direncanakan untuk dijual dengan alasan membatasi jumlah penonton, karena kapasitas arena hanya mampu menampung sekitar 1.900 penonton.

Sekretaris Pengurus Provinsi Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Riau Erizal kepada wartawan Kamis mengatakan, pihaknya merencanakan untuk menjual tiket setiap pertandingan.

"Masalah penjualan tiket itu masih wacana demi membatasi jumlah penonton agar sesuai dengan kapasitas arena pertandingan," katanya.

Dia mengatakan arena pertandingan cabang bola voli PON XVIII pada 9-20 September 2012 yang ditetapkan PB PON berada di kawasan Kampus Universitas Islam Riau, di kawasan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.

Namun begitu bahwa kapasitas arena pertandingan itu hanya mampu untuk menampung jumlah penonton sebanyak 1.900 orang.

Padahal untuk setiap pertandingan bola voli banyak diminati warga setempat sehingga dikhawatirkan mereka tidak dapat tertampung.

Bila arena tersebut penuh oleh penonton maka dapat mempengaruhi konsentrasi para peserta yang bertanding, selain itu panitia juga kewalahan untuk mengatasinya.

Bahkan lokasi parkir kendaraan untuk penonton pada arena pertandingan itu hanya seluas 2.500 meter persegi.

Menurut dia, sebagai perbandingan, saat ada kejuaraan nasional bola voli beberapa waktu lalu di GOR Gelanggang Remaja Pekanbaru yang memiliki kapasitas sebanyak 4.000 orang, maka dipenuhi penonton menyebabkan pertandingan menjadi terganggu.

Selain itu, akibat membludaknya penonton menyebabkan petugas keamanan kewalahan untuk mengatasi masalah itu, karena rawan tindakan kriminal.

Masalah kapasitas arena pertandingan itu, katanya, sudah disampaikan kepada petinggi PB PON Riau untuk segera dicarikan solusi terbaik.

 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=