Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Voli Kampus arrow SMAN 106 Gelar Coaching Clinic Bola Voli
Skip to content

sloganvoli.jpg

SMAN 106 Gelar Coaching Clinic Bola Voli PDF Print E-mail
Written by Luth Uyek Fahlawa   
Tuesday, 25 September 2012

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komite Sekolah SMAN 106 Jakarta menggelar pertandingan persahabatan antara Indonesia Star melawan TNI AU dan coaching clinic Bola Voli di lapangan sekolah SMAN 106 Jakarta, Jumat (21/9/2012).

Komite SMAN 106, Wawan H. Purwanto mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyalurkan minat dan bakat anak-anak sekolah ke arah positif.

"Jadi kami mengundang anak-anak SMA dari beberapa sekolah di Jakarta untuk memeriahkan kegiatan ini. Tujuannya adalah membuat wadah positif bagi siswa yang bermanfaat untuk menghindari tawuran antar pelajar dan memberantas peredaran narkoba di kalangan pelajar," ujar Wawan H. Purwanto saat ditemui di SMAN 106 Jakarta.

Pertandingan persahabatan antara Indonesia Star melawan TNI AU dihadiri oleh pemain-pemain nasional, seperti Ayip Rizal yang malang melintang bermain di kompetisi bola voli Indonesia Proliga.

Selain itu pertandingan ini dimeriahkan juga oleh pemain dari Tim TNI yang mengikuti Kejuaraan Bola Voli Militer di Teheran beberapa waktu lalu.

"Pertandingan ini diadakan untuk melihat bagaimana para atlet nasional bertanding yang nantinya akan menjadi contoh bagi anak-anak Indonesia yang lain, supaya dikemudian hari bisa menjadi seperti mereka," katanya.

Pria yang juga pengamat intelijen itu mengatakan, melihat perkembangan bola voli saat ini, perkembangan sudah dilakukan sedini mungkin. 

"Melalui coaching clinic ini, kami ingin pemain dan pelatih tingkat nasional memberikan contoh baik secara teori ataupun praktek kepada anak-anak. Kemudian bibit-bibit pebola voli yang ada akan dibina secara khusus untuk perkembangan bola voli Indonesia ke depan," tambahnya.

Last Updated ( Tuesday, 25 September 2012 )
 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=