Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Voli Yunior arrow Voli Putri Jabar Selangkah Lagi Juarai Grup AA
Skip to content

Login Form






Lost Password?

Visitors Counter Since 4 Feb 2012

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday37
mod_vvisit_counterYesterday1401
mod_vvisit_counterThis week9070
mod_vvisit_counterThis month37696
mod_vvisit_counterAll6764205

sloganvoli.jpg

Voli Putri Jabar Selangkah Lagi Juarai Grup AA PDF Print E-mail
Written by benny   
Tuesday, 18 December 2012

www.volimania.org - BOGOR - Tim voli putri junior Jawa Barat selangkah lagi menjadi juara grup AA pada Kejurnas Bola Voli Junior 2012 yang digelar di Padepokan Voli Sentul, Bogor. Puncak klasemen pul AA ini akan ditentukan pada pertandingan terakhir babak penyisihan grup melawan DKI Jakarta.

Pada laga Senin (17/12/12), Putri Jabar merebut kemenangan kedua atas tim Sumatra Selatan 3-0 (25-9, 25-15, 25-10). Sehari sebelumnya, mereka juga menang telak tiga set (25-20, 25-19, 25-16) tanpa balas atas Sumatera Utara. Jabar memiliki nilai yang sama dengan calon lawan mereka, DKI Jakarta dengan perolehan nilai 6.

Sama seperti Jabar, yang tahun ini difavoritkan sebagai juara, putri DKI sendiri belum pernah terkalahkan dalam dua laganya. Dua kemenangan mereka dibukukan setelah menundukkan Sumatera Utara dan Sumatera Selatan dengan nilai sama 3-0.

Pembina tim Jawa Barat, Dadi Saridji kepada wartawan menuturkan, dari tiga tim yang ada di pul AA, DKI memang diakuinya merupakan lawan berat tim Jabar. Meskipun begitu, namun Dadi menilai bahwa putri Jabar telah siap untuk tampil pada pertandingan nanti.

"Anak-anak terlihat sudah siap. Memang harus diakui kendalanya adalah persiapan yang minim. Pasalnya, mereka merupakan pemain muda yang masih miskin pengalaman. Tapi itu bukan alasan, melihat dari dua pertandingan sebelumnya, mereka saya nilai sudah siap tempur," imbuhnya.

Kendati siap tempur, namun dia mengingatkan agar Jabar mewaspadai lawannya dan jangan sampai lengah. "Mereka harus fokus dan mempersiapkan diri dengan benar menghadapi pertandingan besok (kemarin -Red.)," kata Dadi.

Keberhasilan tim putri Jabar menular kepada tim putra yang kemarin juga ikut menghasilkan kemenangan kedua. Putra Jabar yang bermain di pul C, menundukkan Kalbar 3-0 (25-14, 25-20, 25-14). Sebelumnya, Jabar kehilangan satu set ketika mengalahkan Riau 3-1.

Pada pertandingan selanjutnya, putra Jabar kemungkinan akan berhadapan dengan tim Yogyakarta yang telah memetik satu kemenangan atas Kalbar juga dengan angka telak tiga set tanpa balas (25-21, 25-23, 25-17).

source: pikiran-rakyat.com

Last Updated ( Tuesday, 18 December 2012 )
 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=