Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Voli Yunior arrow Tim Putri Jawa Barat Juara Pool AA
Skip to content

Login Form






Lost Password?

Visitors Counter Since 4 Feb 2012

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday793
mod_vvisit_counterYesterday1578
mod_vvisit_counterThis week11928
mod_vvisit_counterThis month28210
mod_vvisit_counterAll6754719

sloganvoli.jpg

Tim Putri Jawa Barat Juara Pool AA PDF Print E-mail
Written by benny   
Wednesday, 19 December 2012

www.volimania.org - SENTUL, Tim voli putri junior Jawa Barat keluar sebagai juara Pool AA Kejurnas Bola Voli Junior 2012 usai menundukkan DKI Jakarta pada babak penyisihan pool terakhir, kemarin, Selasa (18/12).

Bertanding di Padepokan Voli, Sentul, Bogor, Jabar menang telak 3-0 (25-23, 25-20, 25-14).

Jabar keluar sebagai pimpinan klasemen Pool AA setelah memetik tiga kemenangan tanpa kalah dari tiga laga yang dijalani. Pada dua pertandingan sebelumnya, Jabar yang diperkuat pemain Alko ini juga menang telah 3-0 atas Sumatera Utara dan Sumatera Selatan.

Pada babak berikutnya, Jabar akan bertemu dengan peringkat empat Pool BB yakni Banten. Banten menjadi juru kunci setelah belum pernah memetik kemenangan dari tiga laga yang dijalani.

Humas Pengprov PBVSI Jabar  Ahmad Zulkarnaen menuturkan, bahwa peranan tiga pemain pelatnas yang dimiliki Jabar, Yolla Yuliana, Wilda, dan Vina Septawati sangat berperan besar dalam perolehan poin.

"Peran Tiara sebagai setter dan Helda sebagai libero pun sangat besar dalam penyajian umpan yang akurat bagi ketiganya," katanya usai pertandingan.

Sementara itu, bagi tim putri DKI Jakarta, kekalahan itu membuat mereka harus bertemu dengan DI Yogyakarta yang merupakan peringkat tiga Pool BB. Yogyakarta di laga terakhir kalah telak 1-3 (25-23, 23-25, 20-25, 18-25) atas juara bertahan Jatim.

Jatim setelah menekuk Yogyakarta berhasil menjadi juara Pool BB dan selanjutnya akan berhadapan dengan Sumatera Utara yang merupakan juru kunci Pool AA.

Hasil lainnya di putri, tim Jateng yang menduduki peringkat kedua Pool BB, selanjutnya akan bertemu Sumatera Selatan. Jateng di laga terakhir menang 3-0 (25-15, 25-16, 25-21) atas Banten.

Di kelompok putra, Jabar gagal keluar sebagai juara pool C, setelah kalahkan DIY dengan skor tipis 2-3 (21-25, 25-21, 25-22, 19-25, 13-15). Jabar akhirnya hanya meraih runner up pul dan DIY yang keluar sebagai juara pool.

Dengan kekalahan itu, maka di babak selanjutnya, Jabar akan menghadapi Jawa Tengah dan DIY bertemu Sumatera Utara. Jika berhasil melewati pertandingan besok (hari ini -red), maka Jabar akan maju ke babak empat besar dan berpeluang berhadapan dengan juara bertahan Jawa Timur.

Putra Jatim menjadi juara Pool A setelah di pertandingan terakhir menang atas Sumatera Selatan 3-0 (25-16, 25-15, 25-7).

source: pikiran-rakyat.com

Last Updated ( Wednesday, 19 December 2012 )
 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=