Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Profil Pemain arrow Persembahan Agung untuk Keluarga
Skip to content

Login Form






Lost Password?

Visitors Counter Since 4 Feb 2012

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday486
mod_vvisit_counterYesterday2289
mod_vvisit_counterThis week15158
mod_vvisit_counterThis month50582
mod_vvisit_counterAll6604620

sloganvoli.jpg

Persembahan Agung untuk Keluarga PDF Print E-mail
Written by Nindy   
Friday, 10 May 2013

MVP BSI Proliga 2013 Putra
Agung Seganti MVP proliga 2013 pa

Volimania.org, Jakarta- "YEAH..!!" teriak lantang Agung Seganti sesaat setelah namanya dipanggil sebagai penerima gelar Most Valuable Player (MVP) Proliga 2013.

Senyum kebanggaan terpancar jelas dari pemain asal Lampung ini. Hal tersebut wajar mengingat betapa tertatihnya tim tempat Agung bernaung, yakni Palembang Bank Sumsel Babel mengarungi ketatnya Proliga 2013 sebelum akhirnya menjadi Juara.

Agung2 Seganti MVP BSI Proliga2013

"Alhamdulillah, akhirnya terwujud juga. Saya bangga dan senang," ungkapnya.  

Gelar sebagai pemain terbaik atau MVP bukanlah hal yang baru bagi Agung. Cowok yang berposisi sebagai open spiker ini pernah mencatatnya diri sebagai pemain terbaik Livoli 2008 dan Proliga 2011.

Ada motivasi tersendiri yang membuatnya selalu tampil all out ketika Palembang BSSB tampil di Grandfinal, yakni keluarga.

"Selain ingin membawa BSSB juara, saya juga ingin tampil dan bermain bagus ketika dilihat keluarga yang jauh-jauh datang dari Lampung," jelas Agung.

Pada perhelatan grandfinal Proliga 2013 lalu, seluruh keluarga Agung memang datang khusus untuk memberikan dukungan pada lajang berusia 23 tahun ini. Selain keluarga, Agung juga mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk para fans yang sudah mendukungnya.
 
"Bagi saya, fans itu seperti sahabat yang selalu memberikan dukungan dan doa. Saya mengucapkan terima kasih banyak pada mereka yang mendukung saya," ujarnya.

Usainya Proliga 2013 bukan berarti Agung bisa bersantai, sebab dalam waktu dekat dia akan menjalani pemusatan latihan untuk menghadapi Sea Games Myanmar. Agung mengaku dirinya sudah siap jika benar-benar dipanggil untuk membela Timnas di ajang pesta olahraga se-Asia Tenggara tersebut. (ndy)

Last Updated ( Saturday, 11 May 2013 )
 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=