Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow FIVB & AVC arrow Brasil Sandingkan Gelar di FIVB World Grand Champions Cup 2013
Skip to content

sloganvoli.jpg

Brasil Sandingkan Gelar di FIVB World Grand Champions Cup 2013 PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Tuesday, 26 November 2013

Tokyo (HN)- Tim voli putra Brasil memastikan diri menjadi juara FIVB world grand champions cup 2013 di Tokyo, Minggu (24/11). Ini merupakan pencapaian ke tiga berturut-turut di ajang yang sama.

Pada partai terakhir, Brasil menghancurkan Italia lewat pertandingan sengit 5 set. Dengan skor akhir 25-22, 25-22, 23-25, 20-25 dan 15-11. Brasil pun memenangi seluruh pertandingan yang dijalani, termasuk mengalahkan Rusia, Iran, Amerika Serikat dan tuan rumah Jepang.

Brasil menyandingkan gelar ini dengan kesuksesan tim putri yang sebelumnya sudah memastikan gelar juara di kompetisi ini. Dengan demikian, Brasil masih merupakan kekuatan terbaik dunia dalam cabang bola voli.

Rusia, yang merupakan jawara Olimpiade dan Eropa, terpaksa menempati posisi ke dua dan berhak meraih perak. Sementara medali perunggu diraih Italia, mengulang keberhasilan mengisi tempat ke tiga pada Olimpiade 2012.

Tuan rumah Jepang berada di urutan terakhir. Bahkan mereka tidak pernah meraih kemenangan. Sementara peringkat ke empat dan ke lima ditempati Iran dan Amerika Serikat.

"Tim tampil baik pada pertandingan ini. Saya senang kami keluar sebagai pemenang pada kejuaraan ini, meskipun tampil dengan beberapa pemain baru. Kami berhasil membuktikan diri masih yang terbaik." Ujar pelatih tim voli putra Brasil Bernardo Rezende.

Keberhasilan tim voli putra Brasil ini semakin spesial. Mereka menjadi tim yang paling sering menjuarai kompetisi yang diadakan seusai Olimpiade tersebut. Brasil sebelumnya juga juara pada 1999, 2005, dan 2009.

 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=