Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Voli Daerah arrow Voli HUT Kota Semarang 2014 Berhadiah Rp 20 Juta
Skip to content

Login Form






Lost Password?

Visitors Counter Since 4 Feb 2012

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday1804
mod_vvisit_counterYesterday5126
mod_vvisit_counterThis week19238
mod_vvisit_counterThis month39657
mod_vvisit_counterAll5828547

sloganvoli.jpg

Voli HUT Kota Semarang 2014 Berhadiah Rp 20 Juta PDF Print E-mail
Written by benny   
Thursday, 10 April 2014

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -  Walikota Semarang Hendrar Prihadi menginstruksikan seluruh lurah di kota ini untuk membentuk tim bola voli guna mengikuti kompetisi bola voli pemecahan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dalam rangka memperingati HUT ke-467 Kota Semarang.

Kompetisi digelar atas kerjasama Pemkot Semarang, PBVSI Kota Semarang dan Berlian Organizer.

Menurut Hendi, kompetisi yang diikuti tim bola voli kelurahan se-Kota Semarang itu akan digelar di Lapangan Pancasila Simpanglima selama dua hari, yakni 17-18 Mei 2014. Pihak panitia menyiapkan 20 lapangan dan permainan akan dilakukan secara serentak dengan ditandai bunyi peluit wasit yang dilakukan langsung oleh walikota.

"Saya instruksikan kepada seluruh lurah untuk berpartisipasi mengirimkan tim bola volinya, dan segera mendaftarkan diri kepada panitia," ujar Hendi.

Ketua Umum PBVSI Kota Semarang Yudi Mardiana menambahkan, kompetisi akan dipimpin para wasit dan hakim garis profesional yang tergabung dalam PBVSI. Pihaknya meminta agar para peserta tim yang ikut dalam kompetisi tersebut merupakan warga yang tinggal di kelurahan bersangkutan dibuktikan dengan KTP, bukan pemain bon dari daerah lain.

Dikatakan, pihak panitia akan menyeleksi tiap peserta yang masuk untuk memastikan tidak adanya pemain bon dari daerah lain, sehingga kompetisi dapat berjalan dengan fair. Usia peserta juga tidak dibatasi, dengan syarat warga Kota Semarang dibuktikan dengan KTP.

Ketua panitia kompetisi, Haryanto mengatakan, pendaftaran peserta  dibuka pada tanggal 28 April-12 Mei 2014 di Sekretariat Panitia, Jalan Trilomba Juang Nomor 10 Semarang. Telp/Fax: (024) 8452690 - 8447808 dan koordinator kompetisi, Agoes Dewa 081805882857.

Kompetisi bola voli ini memperebutkan Piala/Trofi Walikota Semarang untuk pemenang I. Sedangkan runner-up dan pemenang ketiga masing-masing mendapatkan trofi dari KONI Kota dan PBVSI Kota.

Selain trofi, para pemenang juga mendapat hadiah berupa uang pembinaan, masing Juara I Rp 10 juta, Pemenang II Rp 5 juta, dan dua pemenang III masing-masing Rp 2,5 juta serta peralatan olahraga. Total dana pembinaan Rp 20 juta.

 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=