Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Voli Daerah arrow Kejurprov Voli Jatim Dipentaskan
Skip to content

Login Form






Lost Password?

Visitors Counter Since 4 Feb 2012

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday595
mod_vvisit_counterYesterday2466
mod_vvisit_counterThis week11633
mod_vvisit_counterThis month14895
mod_vvisit_counterAll5871313

sloganvoli.jpg

Kejurprov Voli Jatim Dipentaskan PDF Print E-mail
Written by benny   
Wednesday, 14 May 2014

Sebagai salah satu persiapan menuju Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) 2014 yang akan digelar di Jakarta, Dinas Pendidikan Jawa Timur (Jatim) menggelar kejuaraan bola voli antar pelajar SMA/SMK se-provinsi Jatim.

Menurut Kepala Dinas Pendidikan Jatim, Harun, sebagai pemegang delapan kali gelar juara O2SN, Jatim terus berupaya untuk mempertahankan prestasinya di event tahunan tersebut. Meski perjuangan Jatim akan terasa berat, karena akan bertanding di Jakarta yang dikenal dengan musuh bebuyutan Jatim.

"Dibutuhkan kerjasama dari semua pihak untuk menyukseskan misi kami, dalam rangka mempertahankan gelar juara. Yang jelas kami siap, khususnya kompetensi yang akan dipertandingkan di sana," terang Harun.

Sementara itu, sebanyak 20 tim putra dan 18 tim putri dari 34 Kabupaten dan Kota yang ada di Jatim, ikut ambil bagian dalam event yang memperebutkan Piala Gubernur Jatim tersebut. Kejuaraan ini berlangsung di GOR voli Dinas Pendidikan Jatim, Jalan Jagir, Surabaya, pada 12-14 Mei 2014.

"Peserta tahun ini meningkat dibandingkan tahun kemarin. Ini menunjukkan animo dan semangat para peserta untuk berprestasi di bidang olahraga," lanjutnya.

Harun juga meminta, atlet yang juga statusnya masih pelajar terus melakukan latihan. Guru dan Pembina, diharapkan melakukan kegiatan yang sifatnya mampu meningkatkan kualitas pemain dan atlet di sekolah masing-masing.

"Untuk menuju juara itu tidak mudah, ada prosesnya. Ikuti proses secara benar. Menang dan kalah itu nomor lima, yang penting prosesnya benar dan sportif," pungkasnya.

source : sportjatim.com

 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=