Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Profil Pemain arrow Dukungan Supporter Jadi Motivasi
Skip to content

sloganvoli.jpg

Dukungan Supporter Jadi Motivasi PDF Print E-mail
Written by Nindy   
Wednesday, 15 April 2015
Volimania.org - Jump serve keras dan spike tajamnya kerap kali menyulitkan lawan dan jadi lumbung poin bagi timnya. Namun, kegarangannya di lapangan berbanding terbalik dengan keramahannya ketika melayani permintaan foto dari para penggemar seusai pertandingan. Dialah Oky Setia Primadi, open spiker Jakarta Electric PLN.
 
Oky SP
 
Tidak bisa dipungkiri duetnya bersama Yoendri Alvarez menjadi salah satu kunci permainan Jakarta Electric PLN, termasuk saat menggilas calon lawan mereka di grandfinal, Surabaya Samator di pertandingan terakhir babak empat besar Jakarta hari Minggu lalu (12/4). Kemenangan tersebut menjadi kemenangan ketiga dari empat kali pertemuan mereka di Proliga 2015.
 
Oky SP
 
Meski unggul head to head dari Samator, tidak lantas membuat pemuda asal Solo ini jumawa. Oky mengakui jika pertandingan melawan Samator selalu menjadi pertandingan sulit.
 
"Samator tim yang kuat, kemampuan pemainnya rata di semua lini, mereka hanya kurang beruntung saja," ujarnya. Hal itulah yang membuat dia tidak berani sesumbar akan menang mudah dari Samator di laga final nanti. Menurutnya kans kedua tim untuk jadi juara imbang 50:50. 

Penampilan Oky yang terpantau konsisten di sepanjang gelaran Pertamina Proliga 2015 membuatnya menjadi salah satu kandidat kuat Pemain Terbaik (MVP) tahun ini, tapi hal tersebut dibantahnya. Dia merasa belum pantas untuk menjadi kandidat pemain terbaik.

"Masih banyak pemain yang jauh lebih baik dari saya, misalnya Rendy (Samator), Agung (Pertamina) atau Sigit (BNI 46)," ucapnya. 

Disinggung mengenai partai final yang akan berlangsung di kandang mereka, GOR Amongrogo, Yogyakarta, Oky mengaku tidak merasa terbebani. Dia justru senang karena bisa tampil di hadapan publik sendiri, untuk itu Oky berpesan pada para supporter untuk datang dan mendoakan Jakarta Electric PLN agar bisa menjadi Juara Proliga 2015. 

"Dukungan dan doa dari para supporter jadi tambahan semangat dan  motivasi kami untuk bisa bermain lebih baik," pungkasnya. (ndy)

Data Diri
Nama: Oky Setia Primadi
TTL: 25 Februari 1991
TB/BB: 184cm/ 73 kg
Posisi: Open spiker
No Punggung: 1
Klub: 
Yogya Yuso
Jakarta Electric PLN (Proliga)

Prestasi:
Juara 3 Sampoerna Proliga 2008
Runner-up Livoli 2008
Medali Perak PON 2008
Juara 4 Sampoerna Proliga 2009
Juara 3 BSI Proliga 2014

Last Updated ( Wednesday, 15 April 2015 )
 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=