Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Voli Daerah arrow Voli Jabar Optimistis Bisa Lampaui Target Medali Emas
Skip to content

sloganvoli.jpg

Voli Jabar Optimistis Bisa Lampaui Target Medali Emas PDF Print E-mail
Written by benny   
Monday, 31 August 2015

BANDUNG, (PRLM).- Pengurus Daerah (Pengda) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Jawa Barat mengaku optimistis bisa melampaui perolehan medali emas, pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016.

Untuk target medali emas, cabor bola voli hanya ditargetkan satu medali emas oleh KONI Jabar. Namun, melihat peta kekuatan yang ada, perolehan medali emas tambahan masih terbuka sangat lebar, hingga tekad PBVSI Jabar pun yakin bisa meraih dua medali emas di PON nanti.

Ketua II Bidang Pembinaan dan Prestasi PBVSI Jabar yang diwakili oleh Bidang Voli Indoor Tachyan Iskandar, dalam pemaparannya saat Rapat Pleno I Pengprov PBVSI Jabar 2015-2019 di Hotel D'Rain, Jalan Lengkong Kecil Kota Bandung, Rabu (26/8) malam mengatakan, jika PBVSI Jabar ditarget KONI Jabar untuk meraih satu medali emas dari cabang olah raga bola voli. Dan peluang terbesar berada di nomor bola voli indoor putri sebagai juara bertahan.

"Meski demikian, kita tetap mewaspadai kekuatan tim lain seperti dari Jawa Timur dan Jawa Tengah. Selain dari nomor indoor putri, kita pun bertekad menambah satu medali emas lagi di PON XIX/2016 dari nomor bola voli pasir," ujarnya.

Untuk mempertahankan medali emas di nomor indoor putri dan merebut peluang meraih medali emas di nomor lain, PBVSI Jabar berharap pelaksanaan sentralisasi Pelatda PON XIX/2016 voli bisa dipercepat. Pasalnya, kegiatan latihan tim bola voli indoor, akan terganggu oleh beberapa agenda kegiatan lain. Seperti Livoli 2015 pada bulan November dan Proliga 2016 pada Januari 2016 mendatang.

"Untuk Livoli, Jabar diwakili oleh klub Alko putri dan kami berharap tim bola voli putri Jabar bisa memperkuat Alko di Livoli nanti. Sedangkan di Proliga, tim bola voli putri Jabar akan terbagi di tiga klub yakni Jakarta Electric PLN, Jakarta Pertamina Energi dan Manokwari Papua," katanya.

Last Updated ( Tuesday, 01 September 2015 )
 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=