Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow PON arrow Novriali Belum Dapat Izin dari TNI AU
Skip to content

sloganvoli.jpg

Novriali Belum Dapat Izin dari TNI AU PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Thursday, 26 May 2016

BANDUNG, (PR).- Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Jawa Barat akan menempuh upaya maksimal agar Novriali Yami tetap bisa berlaga bersama tim putri indoor Jabar di PON XIX. Soalnya, sang kapten itu masih resmi tercatat sebagai atlet Jabar dan masuk dalam daftar nama yang akan didaftarkan ke PB PON.

Ketua Umum PBVSI Jabar MQ Iswara mengatakan, saat ini tinggal Yami yang belum bergabung dengan tim pelatda bola voli indoor Jabar. "Sementara atlet yang sempat berlaga di proliga, kini sudah bergabung. Jadi dari 12 pemain, sekarang sudah ada 11 yang bergabung," katanya saat sebelum memberi pengarahan kepada para atlet bola voli putri di GOR Tri Lomba Juang, Jln. Pajajaran Kota Bandung, Rabu, 25 Mei 2016.

Menurut Iswara, Yami saat ini masih terkendala ijin kedinasan dari TNI AU. Namun PBVSI Jabar akan segera membereskan masalah tersebut. Iswara berharap, instansi tempat Yami berdinas bisa mengeluarkan ijin. "Jangan sampai Yami sama sekali tidak bisa bermain di PON XIX," katanya.

Yami, kata Iswara, memang tergabung juga di klub bola voli TNI AU. Klub tersebut memang berhak mengarahkan Yami bermain membela provinsi lain di PON XIX.

Meskipun demikian, secara prosedural Yami saat ini masih terikat sebagai atlet Jabar. Selain domisili, Yami juga masih menjadi bagian tak terpisahkan dari tim Jabar pada PON XVIII Riau 2012.

Terlepas masih adanya harapan Yami bergabung, Iswara menegaskan, kemampuan individual bola voli indoor Jabar terbilang merata. Sekalipun Yami tidak bisa bergabung, masih ada pemain lapis kedua yang bisa menggantikan sang kapten itu.

source : pikiran-rakyat.com

Last Updated ( Thursday, 26 May 2016 )
 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=