Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Voli Kampus arrow ITB Temani Gunadarma Lolos ke Semifinal AVIC 2016
Skip to content

sloganvoli.jpg

ITB Temani Gunadarma Lolos ke Semifinal AVIC 2016 PDF Print E-mail
Written by Nindy   
Sunday, 05 June 2016

AVIC2016
foto: @VolimaniaID

Volimania.org- Jakarta, Tim voli putra ITB memastikan diri lolos ke babak semifinal turnamen invitasi bola voli Atma Jaya (AVIC) 2016. Pada pertandingan yang berlangsung Sabtu (4/6) di Sporthall, UNIKA Atma Jaya, ITB yang menghadapi tim voli putra Esa Unggul di babak perempatfinal sukses menghentikan wakil Jakarta tersebut dengan skor 3-1 (20-25, 25-14, 25-13, 25-22).

Sempat terlambat panas di set pertama dan menyerah 20-25. ITB mencoba bangkit di set kedua. Meminimalisir kesalahan sendiri dan memanfaatkan service ace sang kapten yang kerap kali tidak mampu dikembalikan para pemain Esa Unggul, jadi dua faktor yang membuat ITB mampu mengambil alih kendali permainan di set kedua dan ketiga.

Esa Unggul yang tidak ingin menyerah begitu saja mencoba mengembalikan irama pertandingan mereka seperti pada set pertama. Hasilnya, kejar-mengejar angka terjadi pada set 4. Namun, sayang buruknya receive menjadi penyebab Esa Unggul sulit melakukan variasi serangan dan dipaksa kembali menelan kekalahan di set 4 sekaligus memupuskan mimpi untuk melenggang ke babak semifinal AVIC 2016.

Sementara itu tim voli putra Universitas Gunadarma telah lebih dulu memperoleh tiket semifinal setelah pada pertandingan yang digelar Jumat (3/6). Gunadarma menaklukan tim Universitas Budi Luhur (UBL) dengan skor 3-1.

Dua tiket semifinal lainnya akan diperebutkan pada Selasa (7/6) oleh empat tim putra. Tuan rumah Atma Jaya akan berhadapan dengan Binus dan wakil Bandung lainnya, Telkom yang memuncaki grup D akan meladeni tantangan runner-up grup C, Universitas Pembangunan Nasiona (UPN) Jakarta. (ndy)
Last Updated ( Sunday, 05 June 2016 )
 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=