Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Voli Kampus arrow Atma Jaya Tantang Budi Luhur di Final AVIC 2016
Skip to content

sloganvoli.jpg

Atma Jaya Tantang Budi Luhur di Final AVIC 2016 PDF Print E-mail
Written by Nindy   
Thursday, 09 June 2016

Volimania.org, Jakarta- Tim voli putri Universitas Atma Jaya memastikan diri meraih satu tiket babak Final turnamen invitasi bola voli Atma Jaya (AVIC) 2016. Bermain dikandang sendiri, Atma Jaya sukses  menundukan tim voli Universitas Esa Unggul dengan skor 3-1 (25-15, 19-25, 25-14, 25-23).

Tim Voli Putri Atma Jaya Lolos ke Final AVIC 2016

foto: @VolimaniaID

Sempat terseok pada babak penyisihan nyatanya tidak mengoyahkan semangat Angelia Darma dkk untuk bangkit dan memperbaiki penampilan mereka. Koordinasi dan komunikasi antar pemain yang berjalan lebih baik jadi kunci kemenangan Atma Jaya.

“Setelah kalah dari Binus Sabtu lalu (4/6) kami melakukan evaluasi dan mempersiapkan diri untuk bermain lebih baik di Semifinal ini. Puji Tuhan, permainan dan koordinasi tim jauh lebih baik.” ungkap Angel, kapten tim voli putri Atma Jaya.

Atma Jaya sudah ditunggu oleh tim putri Universitas Budi Luhur yang juga sukses melenggang ke Final sekaligus mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka, setelah mengalahkan calon kuat juara lainnya, yakni tim putri Universitas Bina Nusantara dengan skor telak 3-0 (25-16, 25-19, 25-22).

Mengomentari calon lawan yang akan dihadapi timnya di partai puncak, Angel mengakui jika Budi Luhur adalah salah satu pesaing terberat mereka. “Budi Luhur tidak hanya bermain baik tetapi koordinasi antar lini dan serangan mereka juga rapi.”

Untuk meredam keperkasaan Budi Luhur, Angel juga mengungkapkan jika timnya akan mematangkan persiapan jelang Final yang akan berlangsung pada Jumat (10/6) lusa. “Tidak ada persiapan khusus, kami hanya berusaha menjaga stamina dan kondisi tim juga menyediakan waktu lebih banyak untuk sharing dengan anggota tim agar komunikasi lebih baik lagi.” tambahnya.

Sementara itu dikelompok putra, tim voli Atma Jaya juga mengikuti jejak tim putri mereka lolos ke babak Final. Di semifinal yang juga berlangsung tadi sore (8/6), tim Atma Jaya yang dimotori oleh kapten Bonaventura Julio memaksa tim voli Universitas Gunadarma menyerah dengan skor 3-1 (25-13, 25-23, 20-25, 25-13). Satu tiket Final tersisa akan diperebutkan oleh tim voli ITB yang akan melakoni derby Bandung dengan tim Telkom yang akan berlangsung besok (9/6) di Sporthall UNIKA Atma Jaya, Semanggi, Jakarta. (ndy)
Last Updated ( Thursday, 09 June 2016 )
 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=