Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Voli Pantai arrow DIY Kawinkan Gelar di Nomor Voli Pasir
Skip to content

sloganvoli.jpg

DIY Kawinkan Gelar di Nomor Voli Pasir PDF Print E-mail
Written by marto   
Thursday, 13 October 2016

Kejurnas Indomaret-Milo Bola Voli Junior 2016

Bola.net - Menempatkan dua wakil di final voli pasir, tak membuat Jawa Timur (Jatim) berhasil meraih juara di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Indomaret-Milo Bola Voli Junior 2016. Justru Arek-arek Jatim harus puas menempati posisi kedua. Posisi pertama menjadi milik Yogyakarta.

Final voli pasir, baik itu putra maupun putri, sama-sama mempertandingkan antara Jatim dengan Yogyakarta. Untuk final putra, tim Yogyakarta 1 berhasil mengalahkan Jatim 1 dalam drama tiga set. Pada set pertama, Jatim menang tipis 23-21.

Namun mereka tim Jatim 1 tak mampu mempertahankan keunggulan pada dua set selanjutnya. Alhasil, pasangan Yogyakarta 1 memenangkan dua set terakhir dengan skor 21-18 dan 15-12. Yogya berhak atas posisi pertama, dan Jatim di ranking kedua. Sedangkan tempat ketiga milik Jatim 2.

Yogyakarta berhasil mengawinkan gelar di Kejurnas Voli Remaja ini. Pasalnya pada sektor putri, tim Yogyakarta 1 berhasil mengalahkan Jatim 1 dengan skor 2-0 (21-15 dan 21-17). Untuk putri, ranking ketiga menjadi milik DKI Jakarta 1.

Kegagalan merebut emas di voli pasir tak terlalu dirisaukan oleh Pengprov PBVSI Jatim. "Kami memang tidak menargetkan apapun untuk adik-adik. Dengan persiapan yang mepet, mereka sudah bisa memberikan yang terbaik untuk Jawa Timur," ujar Sekum PBVSI Jatim, AKBP AY Murni Hendy Astuti. (faw/dzi)

sumber : bola.net

Last Updated ( Thursday, 13 October 2016 )
 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=