Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Liga Voli Indonesia arrow Bank Jatim dan TNI AL Lengkapi Formasi 4 Besar Putri
Skip to content

sloganvoli.jpg

Bank Jatim dan TNI AL Lengkapi Formasi 4 Besar Putri PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Wednesday, 07 December 2016
Blora- Setelah menang dari Mabes TNI, tim putri Bank Jatim mejuarai Pul Q dan memastikan diri maju ke babak semifinal PGN Livoli 2016 Divisi Utama. Novia Andriyanti dan kawan-kawan akan menghadapi peringkat kedua Pul P, yang ditempati juara bertahan Alko Bandung, Jumat (9/12) mendatang.
 
Dalam laga terakhir penyisihan Pul Q, di GOR Mustika, Blora, Jawa Tengah, Rabu (7/12),  tim asal Surabaya itu mengalahkan Mabes TNI 3-1 (26-24, 23-25, 25-21, 25-16). Kemenangan atas Mabes TNI itu merupakan kemenangan ketiganya. Sebelumnya, tim asuhan Labib itu menang dua kali masing-masing atas TNI AL 3-1 dan Mitra Kencana Semarang Bank Jateng 3-0.

Dengan tiga kemenangan itu, Bank Jatim mengoleksi nilai sembilan dalam klasemen akhir Pul Q. Sementara Mabes TNI berada di zona degradasi (perebutan peringkat 5-8) dengan nilai empat dari hasil sekali menang dan dua kali kalah. 

Sedangkan TNI AL berada di peringkat kedua Pul Q dan juga lolos ke semifinal setelah mengumpulkan nilai lima dari dua kali menang dan kalah sekali. Tim promosi dari Divisi Satu yang menggantikan Vobgard Jakarta karena berhalangan tampil di Blora akan menghadapi juara Pul P, TNI AU, Jumat (9/12) mendatang. Dalam laga terakhirnya di babak penyisihan Pul Q,  kemarin, TNI AL mengalahkan tim promosi asal Jawa Tengah, Mitra Kencana Semarang Bank Jateng 3-0 (25-21, 25-20, 25-19).

Pelatih Bank Jatim, Labib mengatakan tim asuhannya pada set pertama terjadi perubahan komposisi di lapangan. "Set kedua pun saya mencoba komposisi dengan mengembalikan Faiska ke posisi empat," kata Habib usai pertandingan.

Pertandingan lainnya di bagian putri Pul P, Petrokimia Gresik mengungguli LNG Badak Bontang 3-0 (25-19, 25-17, 25-21). Kedua tim yang berada di peringkat ketiga dan akan berlaga di zona degradasi mulai Kamis (8/12) ini.

Memasuki perebutan peringkat 5-8, laga berlangsung setengah kompetisi di mana setiap tim bertanding sekali dengan catatan tim yang sudah bertemu di penyisihan pul tidak bertanding lagi. Akan tetapi, hasil laga akan diperhitungkan di perebutan peringkat 5-8.
 
Sumber: PBVSI 
Last Updated ( Wednesday, 07 December 2016 )
 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=