Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Profesional Liga arrow Sempat Nyatakan Mundur, Putri BNI 46 Kembali Gabung Proliga 2017
Skip to content

sloganvoli.jpg

Sempat Nyatakan Mundur, Putri BNI 46 Kembali Gabung Proliga 2017 PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Friday, 06 January 2017
Jakarta- Peserta Proliga 2017 bertambah dengan hadirnya Jakarta BNI 46 pada musim kompetisi yang akan mulai digelar 27 Januari mendatang. Kepastian tim putri BUMN  mengikuti kompetisi kasta tertinggi bola voli di Tanah Air tahun ini itu setelah menandatangani keikutsertaannya, Jumat (6/1).

Hal tersebut diungkapkan Direktur Proliga, Hanny S. Surkatty di Jakarta. "Jadi peserta putri menjadi tujuh peserta, sedangkan putra tetap enam peserta. Semula pesertanya enam putra dan enam putrit," ujar Hanny.

Bergabungnya kembali tim putri Jakarta BNI 46 ini, menurut Hanny, akan membuat kompetisi yang akan berjalan untuk ke-16 kalinya ini akan semakin semarak. "Bertambahnya putri BNI 46 ini juga jumlah pertandingan akan bertambah," tambah Hanny yang juga Ketua V Bidang Kompetisi dan Pertandingan PP PBVSI.

Seperti diketahui, enam tim putri yang sudah terlebih dahulu adalah Jakarta Elektrik PLN, Jakarta Pertamina Energi, Gresik Petrokimia, Jakarta PGN Popsivo Polwan, Batam Sindo BVN, dan pendatang baru Bandung Bank BJB. Sedangkan di bagian putra Surabaya Bhayangkara Samator, Jakarta BNI 46, Jakarta Elektrik PLN, Jakarta Pertamina Energi, Palembang Bank SumselBabel, dan Batam Sindo BVN.

Jakarta BNI 46 sebenarnya bukan sebagai tim yang baru bergabung, melainkan pada kompetisi sebelumnya tahun 2015, BNI sudah menjadi salah satu kontestan dan absen pada Proliga 2016.

Menurut Hanny, masuknya putri BNI 46 sebenarnya sudah sejak awal dibukanya pendaftaran Proliga 2017. Namun, setelah itu mengundurkan diri dan kemudian saat ini bergabung kembali.  "Karena masih ada waktu dan  memungkinkan untuk masuk satu klub lagi, maka kami terima. Sebagai pembina bola voli, bagi kami yang  utama adalah kompetisi bisa berjalan lebih kompetitif dan dengan lebih banyaknya klub. Sehingga lebih banyak pertandingan, itu bagus untuk pembinaan dan atlet pelatnas tambah banyak jam terbangnya," jelasnya.(*)

Sumber: PB PBVSI

Last Updated ( Friday, 06 January 2017 )
 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=