Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Profesional Liga arrow Bandung Bank BJB Asah Pola Serangan
Skip to content

sloganvoli.jpg

Bandung Bank BJB Asah Pola Serangan PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Monday, 09 January 2017

BANDUNG, (PR).- Tim bola voli Bandung Bank BJB semakin mantap menghadapi pelaksanaan Proliga yang akan dimulai pada 27 Januari 2017. Tim asuhan Octavian tersebut, saat ini tengah diasah kemampuan pola menyerang dan sistem bertahan.

“Kalau sekarang belum bisa dikatakan siap, karena masih ada beberapa minggu sebelum Proliga dimulai. Kita juga akan mendatangkan satu pemain asing lagi yang hari ini sudah tiba, dan akan mulai ikut latihan hari Senin nanti,” tutur Kepala Pelatih Bandung Bank BJB, Octavian, di Lapangan Voli Bank BJB, Jalan Naripan, Jumat, 6 Januari 2017.

Pria yang akrab disapa Ook ini menuturkan, secara umum dilihat dari kondisi fisik dan kerja sama tim sudah mengalami peningkatan. Tinggal sedikit pembenahan seperti akurasi bola dan pola serangan serta pertahanan.

"Sekarang kita sedang push anak-anak untuk segi fisiknya, termasuk teknik permaiannya juga kita terus asah. Sebelum Proliga, kita akan melakukan beberapa kali pertandingan ujicoba," ujarnya.

Ook mengatakan, tambahan satu pemain asing yang akan memperkuat Bandung Bank BJB di Proliga nanti berasal dari Kroasia. Sebelumnya pemain tersebut lama bermain di liga voli Italia dan ini merupakan pertamakalinya dia bemain selain di Negeri Pizza tersebut.

"Namanya Sonja Perchan dan posisi dia nanti adalah pemain open, dengan adanya Sonja kuota pemasin asing kita sudah terpenuhi karena sebelumnya sudah ada Ivana yang berasal dari Serbia," ujarnya.

Sebelum mengarungi Proliga 2017, Bandung Bank BJB dudah mengagendakan dua kali pertandingan ujicoba yang salah satunya akan menghadapi tim Proliga Gresik Petrokimia. "Rencananya ujicoba dengan Gresik Petrokimia akan dilakukan Minggu depan. Harinya masih kita bicarakan antara kamis atau Sabtu," katanya.

Pertandingan ujicoba tersebut akan dilakukan di Lapangan Bola Voli Bank BJB, Jalan Naripan. Selain pertandingan ujicoba dengan Gresik, Bandung bank BJB pun akan melakukan pertandingan ujicoba dengan tim lokal.

Ook mengatakan, dari kuota 17 pemain yang ada saat ini dirinya sudah mempunyai gambaran untuk 12 pemain yang akan masuk kedalam tim inti. "Yang pasti dari AU hampir semua pemainnya masuk, sisanya kita akan seleksi dari pemain junior yang ada saat ini," ucapnya.

Last Updated ( Saturday, 15 April 2017 )
 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=