Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Profesional Liga arrow Performa Pemain Asing Petro Belum Sesuai Ekspektasi
Skip to content

sloganvoli.jpg

Performa Pemain Asing Petro Belum Sesuai Ekspektasi PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Wednesday, 11 January 2017

JawaPos.com- Event Proliga 2017 yang tinggal 18 hari lagi membuat regu voli Gresik Petrokimia harus ekstrakerja keras. Sebab, pada putaran pertama 27 Januari mendatang Gresik Petrokimia bertanding melawan Batam Sindo BVN di GOR Ken Arok, Malang.

Dalam latihan yang dipimpin Li Huanning selama sepekan ini, tim voli putri itu untuk kali mulai berlatih bersama. Minggu sebelumnya Gresik Petrokimia lebih menekankan latihan fisik secara individu. ’’Semuanya kami maksimalkan persiapan latihannya, fisiknya, dan mentalnya,’’ ujar Li.

Dalam latihan awal pekan ini, terlihat dua pemain asing baru yang akan memperkuat tim voli Gresik Petrokimia. Mereka adalah Hayley Spelman (all-around) dan Deja Monique McClandon (outside spiker). Dua pemain asal Amerika Serikat tersebut mulai membaur akrab dengan para pemain lainnya.

Porsi latihan tim putri Gresik Petrokimia, kata Li, akan ditingkatkan dengan durasi yang sedikit lebih panjang. Hingga 23 Januari, para pemain akan diforsir. Apalagi, kinerja dua pemain asing yang memperkuat voli Gresik Petro pun, tambah Li, masih jauh di bawah ekspektasinya.

"Masih adaptasi. Setiap hari kami maksimalkan terus. Karena ada yang baru lima hari dan tiga hari latihan," katanya.

Semula, tim Petrokimia untuk pra latihan Proliga akan melakukan sparring bersama tim Bandung. Rencana tersebut gagal karena pada 3 Februari tim Gresik bertanding melawan Bandung Bank BJB. "Solusinya, kita akan mencari tim kampus putra untuk sparring. Mungkin 19 Januari," papar Li.

dr Singgih Priyanto MARS, direktur utama RS Petrokimia Gresik yang merupakan Kabid Kesehatan PBVSI Jatim, ikut memantau latihan. "Melihat latihan, saya yakin tim ini bisa masuk final," jelas Singgih. Dia menjanjikan bonus kepada pemain jika masuk semifinal Proliga.

 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=