Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Voli Daerah arrow Petrogres Simpan Wenny-Ratna
Skip to content

Login Form






Lost Password?

Visitors Counter Since 4 Feb 2012

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday210
mod_vvisit_counterYesterday1635
mod_vvisit_counterThis week10568
mod_vvisit_counterThis month34610
mod_vvisit_counterAll4779757

sloganvoli.jpg

Petrogres Simpan Wenny-Ratna PDF Print E-mail
Written by benny   
Wednesday, 08 November 2006
GRESIK - Petrogres (Petrokimia Gresik) terus mematangkan pemain-pemain muda. Saat ini mereka memiliki dua agenda kejuaraan yang akan dijadikan sebagai pematangan pemain muda. Pertama adalah Piala Wali Kota III Probolinggo pada 4-10 November dan yang kedua adalah Piala Bupati Kendal Jateng yang bakal dilangsungkan, 23-26 November. Untuk partisipasi di Probolinggo, Petrogres berencana tidak memainkan dua pemain seniornya. Wenny Evitasari dan Ratna Indah Yuliani bakal diparkir pelatih untuk memberi kesempatan bermain kepada pemain-pemain muda.

Suyanto, ketua bidang teknik Petrogres menyatakan bahwa keberadaan Wenny Evitasari dan Ratna Indah Yuliani akan lebih dikhususkan untuk menghadapi kompetisi Livoli dan Proliga. "Kami akan berbicara pada Wenny dan Indah mengenai hal ini agar mereka tahu keputusan yang kami ambil tersebut," katanya kemarin.

Tidak memainkan Wenny dan Indah bukan berarti mereka tidak ikut berangkat ke Probolinggo. "Bisa jadi mereka berangkat namun hanya jaga kondisi dan memberi motivasi," tuturnya.

Suyanto juga mengatakan akan tetap membawa semua pemain yang dimiliki Petrogres dalam kejuaraan tersebut. "15 pemain kami akan tetap kami bawa untuk terus melakukan latihan. Karena kejuaraan sebelum Livoli dan Proliga adalah untuk memberikan kesempatan bertanding kepada mereka," paparnya.

"Taruhan kami dalam kejuaraan tersebut adalah fisik dan kekompakan tim. Kami lebih intens berlatih bersama karena didukung usia muda," imbuhnya.

Petrogres telah menyiapkan Nindyta Pambayun (all round) dan Wulandari (open spiker). Dengan demikian rancangan starter yang bakal diturunkan dalam ajang Piala Wali Kota III Probolinggo adalah Maya Puspita (Kapten), Dini Indah Sari, Wulandari, Maya K. Indri, Novia Andrianti, Nindyta Pambayun, Imaya Napalina, dan Dyah Aprillia. "Untuk Dyah yang berposisi sebagai tosser, kami akan mengusahakan mendapat tempat dengan cara gantian dengan Maya," kata Suyanto.

source: Jawa Pos
Last Updated ( Wednesday, 08 November 2006 )
 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=