Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Profesional Liga arrow Putri Pertamina Energi Masih Terlalu Tangguh
Skip to content

sloganvoli.jpg

Putri Pertamina Energi Masih Terlalu Tangguh PDF Print E-mail
Written by Nindy   
Saturday, 28 January 2017

Pertamina Energi
Volimania.org- Tim putri Jakarta Pertamina Energi menunjukan ketangguhannya di pertandingan hari kedua seri Malang yang digelar Sabtu (28/1) di GOR Ken Arok. Agustin Wulandari dkk sukses menundukkan Jakarta BNI Taplus dengan skor mencolok 3-0 (25-6, 25-7, 25-12).

Usai menelan kekalahan menyesakan dari Elektrik PLN sehari sebelumnya tak lantas membuat Pertamina Energi terpuruk. Terbukti Pertamina Energi menunjukan grafik permainan yang meningkat dibandingkan saat menghadapi Elektrik PLN. Selain itu membaiknya kondisi salah satu legiun asing mereka, Regan Scott yang sehari sebelumnya mengalami kendala dan tak mampu menunjukan performa maksimal. 

Pulihnya Regan membuat daya gedor Pertamina Energi semakin mematikan dan tak mampu dihadang lawan. Ditambah dengan kurang baiknya penerimaan bola pertama dari BNI Taplus membuat serangan-serangan yang coba dilancarkan oleh Sari Widowati cs kerap mentah dan mudah terbaca oleh para blocker Pertamina Energi.

“Tim bermain lebih kompak dari pertandingan kemarin. Kondisi pemain asing juga jauh lebih baik.” ungkap pelatih kepala Pertamina Energi, Risco Herlambang. 

Sementara itu lemahnya receive diakui oleh Sukirno, pelatih Jakarta BNI Taplus sebagai penyebab kekalahan timnya. “Pemain-pemain kalah di receive, sementara Pertamina memiliki service yang baik. Kami kalah di sektor itu.” akunya.

Selain karena faktor teknis tim BNI Taplus yang baru kembali ke Proliga setelah vakum di Proliga tahun lalu memang berisi pemain-pemain muda yang beberapa diantara baru kali pertama menyicipi ketatnya persaingan di Proliga. Minimnya pengalaman dan jam terbang juga menjadi faktor yang menyebabkan BNI Taplus kalah dengan interval skor yang terpaut jauh.

Kemenangan perdana Pertamina Energi membawa tim tersebut untuk sementara meraih poin 4, hasil dari 1 kali menang dan 1 kali kalah. Sementara BNI Taplus menghuni dasar klasemen dengan poin 0. (ndy)
 
Foto: Instagram Jakrta Pertamina Energi (@jpevolley)
Last Updated ( Saturday, 28 January 2017 )
 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=