Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Profesional Liga arrow Gresik Petrokimia Tak Ingin Kecolongan di Kandang
Skip to content

sloganvoli.jpg

Gresik Petrokimia Tak Ingin Kecolongan di Kandang PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Thursday, 02 March 2017

Gresik Petrokimia

Volimania.org- GOR Tri Dharma Gresik sudah siap menjadi medan pertempuran para pemain dari 13 tim peserta Proliga 2017. Seri perdana di putaran kedua ini akan berlangsung pada 3-5 Maret 2017.

Pasca menyelesaikan putaran pertama yang berakhir di Batam dua minggu lalu. Sederet evaluasi tentu sudah dilakukan oleh jajaran manajemen. Salah satu hasil evaluasi yang nampak jelas adalah terjadi pergantian pemain yang dilakukan oleh tim peserta. Hal itu tak lain demi mempertahankan posisi di klasemen dan mengamankan satu tiket di babak empat besar.

Salah satu tim yang tidak ingin kecolongan adalah Gresik Petrokimia. Tuan rumah seri pertama putaran kedua ini ingin meraih dua kemenangan di kandang. Tim besutan pelatih asal Tiongkok, Li Huanning  ini akan berhadapan dengan Jakarta PGN Popsivo Polwan (3/3) dan juru kunci Batam Sindo BVN (5/3).

Manajer tim Gresik Petrokimia, Sasono Handito mengakui kalau timnya tidak ada jalan lain harus memenangkan dua pertandingan, kalau mau lolos ke final four. "Pertandingan di kandang ini penting buat kami. Target kami harus menang dua pertandingan di Gresik. Supaya langkah kami ke empat besar bisa lebih gampang," tandas Sasono.

Petrokimia kini bercokol di peringkat kelima klasemen Proliga 2017. Kemenangan tentu saja jadi harga mati yang harus diperjuangan oleh Bunga Mitha Sari dkk jika kans untuk lolos ke babak empat besar masih ingin mereka jaga.

Selain Petrokimia, tim asal Jawa Timur lainnya, yaitu tim putra Surabaya Bhayangkara Samator juga mengusung misi untuk meraih kemenangan di seri Gresik. Manajer tim Surabaya Bhayangkara Samator, Hadi Sampurno mengatakan dua laga di Gresik harus bisa dimenangkan tim asuhan Ibarsjah Djanu Tjahyono.

"Kita ingin amankan posisi di empat besar," tambah Hadi.

Samator yang berhasil merebut gelar juara putaran satu, akan jumpa dengan runner up klasemen sementara putra, Jakarta Pertamina Energi pada Sabtu (4/3) mendatang.

Sumber& Foto: PB PBVSI

Last Updated ( Thursday, 02 March 2017 )
 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=