Skip to content

martoloyo simbah

Narrow screen resolution Wide screen resolution Increase font size Decrease font size Default font size    Default color brown color green color red color blue color
You are here: Beranda arrow Berita arrow Profesional Liga arrow Putri BNI Gagal ke Final Four
Skip to content

sloganvoli.jpg

Putri BNI Gagal ke Final Four PDF Print E-mail
Written by Nindy   
Friday, 10 March 2017

petro vs bni

Foto : PBVSI 

SURABAYA, 10 Maret 2017 - Tim putri Jakarta BNI Taplus dipastikan gagal melangkah ke babak empat besar atau final four, setelah tumbang atas Gresik Petrokimia 0-3 (20-25, 14-25, 20-25) pada hari pertama seri kedua putaran kedua Proliga 2017 yang berlangsung di GOR Kertajaya Surabaya, Jumat (10/3).

Kekalahan atas Gresik Petrokimia ini merupakan kekalahan ketujuh dari delapan laga yang telah dijalani tim besutan Sukirno itu. Satu-satunya kemenangan Sari Widowati dan kawan-kawan didapatkan dari Batam Sindo BVN.

"Peluang kami ke final four sudah tidak ada lagi. Sebenarnya saya berharap kita bisa ambil poin dari Gresik Petrokimia," ujar pelatih Jakarta BNI Taplus, Sukirno usai laga. Saat ini, putri berada di peringkat keenam klasemen sementara  dengan poin tiga dari hasil satu kali menang tujuh kali kalah.

Menurut Sukirno, seharusnya menghadapi Petrokimia tim asuhannya bisa menang. "Tapi karena anak asuh saya ini masih muda-muda, jadi mental bermainnya masih kurang," tambah Sukirno.

Pada set pertama, sambungnya lagi, BNI Taplus sempat memimpin. Namun, karena reserve yang tidak bagus menjadikan serangan pun tidak bisa berkembang. "Set kedua sebenarnya bisa berkembang. Namun, lagi-lagi karena mental masih kurang menjadi sulit berkembang," tuturnya.

Sementara itu, pelatih Gresik Petrokimia, Li Huanning mengaku puas dengan hasil yang dicapai anak asuhnya. Namun, dia mengatakan timnya lebih difokuskan pertandingan berikutnya. Hal ini, kata pelatih asal Tiongkok itu, diupayakan lolos ke final four.

Petrokimia masih akan menghadapi tuan rumah Jakarta Pertamina Energi, Minggu (12/3). Petrokimia berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan jumlah kemenangan lima dari sembilan laga. Bunga Mitasari dan kawan-kawan mengoleksi 16 poin dari lima kemenangan dan empat kekalahan.(*)

Sumber : PBVSI

Last Updated ( Saturday, 11 March 2017 )
 
< Prev   Next >
Top .clearfix { display: inline-block;} !-- BEGIN: SPOTLIGHT -- 1); /*screen tool*/ ??php if ( mosCountModules( 'left' ) || ($subnav) ) { ? !-- BEGIN: LEFT SIDE --Contentja-cert src=